13. Gaji dan THR dipotong bank, pensiunan ASN mengadu ke DPRD TTU ke Gubernur NTT | Kupang - WisataHits
Jawa Barat

13. Gaji dan THR dipotong bank, pensiunan ASN mengadu ke DPRD TTU ke Gubernur NTT | Kupang

Paulus Tety Taek mengirimkan surat pengaduan ke PT Tabungan Pensiun dengan tembusan dari Gubernur NTT Viktor Laiskodat kepada Ketua DPRD TTU.

Paulus Tety Taek mengirimkan surat pengaduan ke PT Tabungan Pensiun dengan tembusan dari Gubernur NTT Viktor Laiskodat kepada Ketua DPRD TTU.

“Saya sudah mengirimkan surat pengaduan saya sejak 6 Juli 2022,” kata Paulus kepada Kompas.com, Selasa (26/7/2022). Paulus juga mengunjungi kantor DPRD TTU pada Selasa (26/7/2022). dengan sejumlah pengurus dan menjelaskan bahwa gaji ke-13 dan THR ditahan oleh bank NTT Cabang Kefamenanu untuk menutupi cicilan pinjaman pensiun dini yang diambilnya.

Pemotongan itu, katanya, karena angsuran pinjaman bulanan yang dipotong dari gaji pensiunnya negatif.” Staf di NTT yang memberi pinjaman tidak memahami sistem perhitungan pinjaman pensiun dini Gaji yang saya terima tidak sama. seperti saat saya masih aktif,” kata Paul.

Baca selengkapnya: Kompas.com »

Menparekraf Koordinasikan dengan Baim Wong Soal Pendaftaran HKI CFW – ANTARA News

ANTARA – Pro dan kontra di masyarakat mengkristal dalam beberapa hari terakhir ketika Baim Wong mengajukan hak kekayaan intelektual (HAKI) untuk Citayam Fashion… Selengkapnya >>

Anggota DPRD Garut Marah Saat Rapat Karena Merasa Kurang Dihargai Pimpinan DPRD – Tribunnews.comAnggota DPRD Garut mengamuk saat rapat karena merasa kurang dihargai Ketua DPRD lewat tribunnews

Soal Citayam Fashion Week, Anggota DPRD DKI: Biar Milik RakyatAnggota DPRD DKI menuntut Citayam Fashion Week tetap milik rakyat

DPRD Usulkan Ganjil Genap di Kota Bandung, Ini Tanggapan Walikota |Republika OnlineGanjil-genap diperlukan, karena kemacetan terjadi di 17 titik di jalan. Terapkan 3 in 1 dengan yang terbaru, Senin adalah hari mobil hitam…Selasa hanya untuk putih, Rabu hanya untuk perak, Kamis cokelat, Jumat adalah sisa warna, akhir pekan adalah hari yang penuh warna

DPRD Karanganyar meminta Pemerintah Kabupaten melakukan ini untuk koperasi yang menderitaBanyak koperasi di Karanganyar yang dibekukan karena ketidakmampuan manajemen pengurus dan anggotanya. DPRD Karanganyar meminta dukungan Pemkab.

DPRD minta Kulon Progo siapkan detail rencana infrastruktur pariwisata |Republika OnlineDiharapkan dengan adanya wisata khusus ini dapat menambah lama tinggal di Kulon Progo.

Pagar Perbatasan Tribun JIS Runtuh Sebelumnya, DPRD Minta Audit – Pikiran-Rakyat.comDPRD DKI meminta audit pengembangan JIS. Hal ini dikarenakan kejadian saat pagar tribun JIS ambruk.

Bupati TTU, Ketua DPRD TTU dan Kepala Cabang Bank NTT Kefamenanu Iman Firdaus JAKARTA, KOMPAS, REPUBLIKA.

“Saya sudah mengirimkan surat pengaduan saya sejak 6 Juli 2022,” kata Paulus kepada Kompas.com, Selasa (26 Juli 2022). Untuk bidikan ini, dia mengaku sangat marah hingga harus membanting mikrofon dan ponselnya. Paulus juga mengunjungi kantor DPRD TTU pada Selasa (26/722). “Biarkan Citayam Fashion Week tetap menjadi milik masyarakat untuk berekspresi,” kata Suhud dalam keterangan tertulis, Selasa (26/7/22). Dia bertemu dengan beberapa anggota dewan. Tribunjabar. Ia menjelaskan, gaji ke-13 dan THR tersebut ditahan oleh bank NTT Cabang Kefamenanu untuk menutupi cicilan pinjaman pensiun dini yang ia ambil. Karena mau genap atau ganjil, koridornya pasti panjang,” kata Yana Mulyana, Senin, 25 Juli 2022 di Balai Kota Bandung.

Pemotongan itu, kata dia, karena dikurangi cicilan pinjaman bulanan yang dipotong dari uang pensiunnya. Pengarang : Sidqi Al Ghifari. Biarkan rakyat yang memutuskan,” lanjut Suhud. “Pegawai Bank NTT yang melayani pinjaman tidak memahami sistem perhitungan aplikasi pinjaman pensiun. Ketika saya pensiun, gaji yang saya terima tidak setinggi ketika saya masih aktif,” kata Paulus. Akibatnya, tingkat gaji pasca pensiun tidak mencukupi untuk melunasi cicilan pinjaman. “Pemprov DKI harus mendukung dan mendorong agar berdampak baik bagi kemajuan Jakarta,” ujarnya. Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Kota Bandung Dadang Darmawan mengatakan sistem genap ganjil yang diusulkan DPRD Kota Bandung merupakan salah satu metode rekayasa transportasi. yang perlu dipelajari secara menyeluruh.

Halaman selanjutnya .

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button