Andree Algamar bertindak sebagai Wakil Kapolres Padang PP - WisataHits
Jawa Barat

Andree Algamar bertindak sebagai Wakil Kapolres Padang PP

Andree Algamar bertindak sebagai Wakil Kapolres Padang PP

BENTENGSUMBAR.COM – Andree Algamar tidak hanya menjabat sebagai Sekda Kota Padang, tetapi juga sementara menjabat sebagai Pj Kapolres Padang.

Pasalnya, terlihat jelas tiang PP Padang Mursalim mengikuti pendidikan dan pelatihan PPNS di Bogor.

Diketahui, sejak 25 Desember hingga 8 Desember 2022, Mursalim mengikuti pelatihan sebagai penyidik ​​layanan masyarakat untuk PPNS, yang tentunya untuk sementara komando Kapolri di bidang pelayanan publik dikuasai oleh Andre Algamar.

Dalam rangka menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pelaksana tugas Pol PP Kota Padang, Sekretaris Kota Padang Andree Algamar langsung memimpin upacara pengerahan pasukan pada hari pertama yang dilaksanakan di Padang Satpol PP Mako Mako Apel Lapangan, Jalan Tan Malaka, Padang, Senin (24/10/22) dini hari.

Dalam amanatnya, Andree Algamar menegaskan bahwa tugas dan peran Satpol PP dalam menyelenggarakan urusan pemerintahan sangat penting untuk menjaga ketertiban dan ketentraman serta memantau kebijakan Walikota.

Dalam hal ini, Andree menegaskan bahwa ke depan, dengan kedisiplinan, loyalitas setiap staf, humanis dan dicintai masyarakat, ia bertekad untuk mengerjakan setiap tugas dengan baik.

Seperti penataan Kota Padang, penataan kawasan pesisir agar steril dari pedagang kaki lima, dan pembenahan lokasi Wisata Sungai Batang Arau Kota Padang agar terwujudnya Kota Padang yang lebih tertata, asri dan nyaman.

“Dalam penegakan peraturan daerah diperlukan tindakan yang humanis, karena yang melanggar peraturan daerah adalah saudara kita. Oleh karena itu, kita tidak harus menggunakan pentungan, PHH atau sebagainya dalam setiap pemeriksaan, cukup dengan sikap humanis dan komunikasi yang baik, tetapi masih tegas” kata Andrew.

Selain itu, Andre Algamar juga tidak asing dengan satuan Pol PP Padang karena pernah menjabat sebagai Kepala Satuan (Kasat) Lembaga Penegak Peraturan Daerah tahun 2014, saat itu berbagai prestasi diraih Andre.

Sebut saja penertiban pedagang kaki lima nakal dengan Payung Ceper yang sangat mengganggu saat itu, kemudian juga berperan aktif menaikkan tipe Satpol PP yang masih tipe B, menjadi tipe A dan mantan Lurah terbaik nasional ini masih banyak lagi. prestasinya saat menjabat Kapolres PP Padang.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button