12 tempat wisata baru di jogja yang cantik dan instagramable wajib kamu kunjungi - WisataHits
Yogyakarta

12 tempat wisata baru di jogja yang cantik dan instagramable wajib kamu kunjungi

Bhumi Merapi

Wisata baru di Jogja ini menampilkan lokasi Instagramable ala Eropa yang bisa digunakan untuk fotografi dengan harga terjangkau. Sebelum memasuki Bhumi Merapi, Anda akan disambut tembok benteng atau benteng dengan sumur mati. Bangunan yang didominasi warna putih dan biru ini sangat kental dengan suasana Santorini, Yunani. Anda akan menemukan kawasan Arab Street yang mengambil tema tempat wisata di Singapura dengan nuansa mediterania.

Tempat ini akan didekorasi dengan lampu-lampu khas Turki. Lukisan bertema Renaissance lengkap dengan Romeo dan Juliet menghiasi salah satu dinding di Langlang Buana. Spot foto berupa mural terlukis di dinding luar gedung setinggi enam meter itu. Tentunya dengan adanya warna-warna di sini, feed Instagram Anda akan semakin canggih.

Suwatu oleh Mil&Bay

Suwatu by Mil&Bay memiliki nuansa Bali dengan memadukan alam dan budaya. Menghadap Jogja dari atas, Suwatu by Mil&Bay menarik banyak wisatawan. Suwatu by Mil&Bay memerlukan reservasi sebelumnya karena ruang terbatas. Dua menu yang ditawarkan, yakni menu paket Sojiwan dan Prambanan. Kedua menu tersebut lengkap dengan starter, main course, dessert dan drink. Suwatu by Mil&Bay terletak di Sumberwatu, Sambirejo, Prambanan dan hanya buka untuk makan siang dan makan malam.

De Mangol

De Mangol merupakan tempat wisata baru di Jogja yang letaknya tidak jauh dari bukit Bintang Hargodumilah yang sudah hits. Situs ini terletak di Jalan Raya Patuk Ngoro-ngoro KM 1.4, Sumber Tetes, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta. Di sini Anda bisa menikmati indahnya matahari terbenam dan pemandangan Gunung Merapi yang sangat indah. Anda juga bisa berfoto di berbagai spot yang telah ditentukan.

Source: hot.liputan6.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button