Batik Air Travel Fair yang hadir di berbagai kota mulai 25 November 2022 menawarkan potongan harga tiket pesawat - WisataHits
Jawa Tengah

Batik Air Travel Fair yang hadir di berbagai kota mulai 25 November 2022 menawarkan potongan harga tiket pesawat

TRIBUNTRAVEL.COM – Batik Air (kode penerbangan ID), anggota Lion Air Group, mengumumkan akan menggelar Batik Air Travel Fair selama tiga hari mulai besok, Jumat (25/11/2022).

Batik Air Travel Fair akan hadir di berbagai kota mulai tanggal 25 hingga 27 November 2022 dengan menawarkan berbagai diskon tiket pesawat.

Mulai besok (25 November 2022), Batik Air kembali menggelar Batik Air Travel Fair selama tiga hari, berbagai promo diskon tiket pesawat.
Mulai besok (25 November 2022), Batik Air kembali menggelar Batik Air Travel Fair selama tiga hari, berbagai promo diskon tiket pesawat. (Flickr/Acebee)

Event Batik Air Travel akan diadakan di berbagai urban mall di Indonesia antara lain Sun Plaza – Medan, Palembang Trade Center, One Batam Mall, Transmart Pangkalpinang, Lippo Mall Kemang Jakarta, Lippo Mall Puri Jakarta, Senayan Park Jakarta, Jogja City Mall, Galaxy Mall 3 Surabaya, Lippo Mall Kuta Bali, Lippo Plaza Kupang, Manado Town Square, Trans Studio Mall Makassar, Ambon City Center, E-Walk Balikpapan dan Duta Mall Banjarmasin.

Strategic Corporate Communications Batik Air Danang Mandala Prihantoro mengatakan, Batik Air Travel Fair bertujuan untuk memudahkan wisatawan dan pebisnis untuk “menjelajahi” berbagai kota impian atau destinasi wisata di dalam dan luar negeri.

Baca Juga: Emirates Jalin Kerjasama Codeshare Dengan Batik Air, Buka Akses ke 25 Kota di Indonesia

Tarif terbaik yang dihadirkan merupakan bagian dari Batik Air untuk memenuhi tingginya permintaan pasar penerbangan, bisnis, keluarga, dan kebutuhan pariwisata.

LIHAT JUGA:

“Batik Air Travel Fair merupakan bagian dari upaya mendukung program pemerintah untuk meningkatkan kunjungan wisatawan sehingga berdampak positif pada percepatan masa pemulihan perekonomian nasional,” kata Danang.

Danang mengumumkan bahwa Batik Air Travel Fair mengusung tema “10 Tahun Batik Air” dan bertujuan untuk menciptakan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan. Temukan tarif fantastis di rute domestik utama termasuk:

1. Danau Toba pulang (semua sebagai imbalan) dari Rp 1.900.000

2. Labuan Bajo pulang (semua sebagai imbalan) mulai dari Rp 1.900.000 dan tujuan lainnya.

Tarif yang berlaku termasuk layanan penumpang udara (Biaya Penumpang/PSC)Pajak Pertambahan Nilai (PPN) dan biaya asuransi (Iuran Wajib Jasa Raharja/IWJR) dan termasuk Gratis Bagasi di kelas ekonomi adalah 20 kg dan di kelas bisnis adalah 30 kg.

Dengan nilai tambah penawaran khusus dan jaringan penerbangan yang luas, wisatawan dan pebisnis memiliki akses ke lebih banyak tujuan di Indonesia dan koneksi yang lebih mudah ke lebih dari 43 kota.

Diantaranya adalah Jakarta Soekarno-Hatta (CGK), Jakarta Halim Perdanakusuma (HLP), Balikpapan (BPN), Denpasar (DPS), Medan Kualanamu (KNO), Manado (MDC), Padang (PDG), Solo (SOC), Surabaya (SUB), Labuan Bajo (LBJ), Lombok (LOP) dan Makassar (UPG). Kemungkinan koneksi ke Ambon (AMQ), Banda Aceh (BTJ), Bandar Lampung – Tanjung Karang (TKG), Banjarmasin (BDJ), Banyuwangi (BWX), Batam (BTH), Berau (BEJ), Gorontalo (GTO).

Ada juga Jambi (DJB), Jayapura (DJJ), Kendari (KDI), Kupang (KOE), Lubuklinggau (LLJ), Luwuk (LUW), Makassar (UPG), Manado (MDC), Manokwari (MKW), Merauke ( MKQ) ), Palangkaraya (PKY), Palembang (PLM), Palu (PLW), Pangkalpinang (PGK), Pekanbaru (PKU), Pontianak (PNK), Samarinda (AAP), Semarang (SRG), Silangit (DTB), Sorong (SOQ), Tanjung Pandan Belitung (TJQ), Tanjung Pinang (TNJ), Tarakan (TRK), Ternate (TTE), Timika (TIM) dan kota lainnya.

Baca Juga: Batik Air Segera Tawarkan Penerbangan Langsung Dari Makassar Ke Singapura Mulai 16 Desember 2022

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button