Underpass Pasar Jumat Jakarta Selatan Tidak Terawat, Begini Kondisinya - WisataHits
Jawa Tengah

Underpass Pasar Jumat Jakarta Selatan Tidak Terawat, Begini Kondisinya

Underpass Pasar Jumat di Jakarta Selatan terlihat tidak terawat. Kondisinya terlihat kumuh. Ini adalah apa yang terlihat seperti.

Underpass Pasar Jumat di Jakarta Selatan terlihat tidak terawat. Kondisinya terlihat kumuh. Ini adalah apa yang terlihat seperti.

Underpass Pasar Jum’at terlihat kumuh dan tidak terawat, tembok underpass terlihat tanda-tanda perusakan, ada juga bagian yang rusak, dan sampah tampak dibuang sembarangan.

Lanjut membaca:
www.detik.com ยป

Dinilai Tidak Profesional Tangani Kasus Putri Candrawathi, Wadir Rekam Polda Metro Jaya Dipecat!

Polri resmi memecat mantan Asisten Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, AKBP, Jerry Raymond Siagian. Baca Selengkapnya >>

Mengapa Anda tidak menelepon ANUS YAMAN untuk memperbaikinya?

Pemindahan sementara pedagang Pasar Dungus dijadwalkan berlangsung selama dua mingguBeberapa langkah dilakukan Pemkab Madiun menyusul kebakaran Pasar Dungus. Tidak hanya pengadaan pasar darurat yang dipercepat, pemrosesan juga memperhatikan profitabilitas dealer yang terkena dampak.

Kecelakaan bus wisata di mana 4 mobil ditabrak di jalur turunan Pasar Kertek menewaskan 6 orangVideo usai kecelakaan di Jalan Raya Wonosobo-Parakan, tepat di perempatan empat pasar Kertek,…

Pasar sepeda motor masih di bawah tekanan meskipun terjadi pertumbuhan penjualan yang signifikan di bulan AgustusBerdasarkan data AISI, penjualan sepeda motor domestik Agustus meningkat 11,6 persen (yoy/tahun), mencapai 470.065 unit.

Panen Lele Boyolali Melimpah: Capai 30 Ton/Hari, Potensi Pasar EksporProduktivitas lele di Boyolali mencapai 30 ton per hari. Jumlah tersebut dinilai surplus dibandingkan kebutuhan ikan lele di Boyolali yang hanya tiga ton per hari.

BRI memasok aksesori fesyen daur ulang ke pasar Tong Tong Belanda | merdeka.comUsaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) asal Solo, Jawa Tengah, Loosewood menjadi salah satu produk pilihan untuk memeriahkan perhelatan internasional Pasar Tong Tong di Belanda. UMKM lulusan BRI MSME EXPO(RT) BRILIANPRENEUR ini memiliki produk aksesoris fesyen unik yang terbuat dari papan skateboard daur ulang.

Lihat penawaran di Pasar Dharmsala yang penuh warna di IndiaVendor menjual di pameran lokal di Dharmsala, India. Barang-barang yang ditawarkan juga sangat bervariasi dan berwarna-warni.

Pengguna jalan akan melewati Underpass Pasar Jumat di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Minggu (9/11/2022) pukul 13.00 WIB. (9.11.). Sabtu 10 September 2022 | 13:30 WIB-Berbagi: Kharismaningtyas WONOSOBO,KOMPAS.Berbagi Bisnis A-A+.

00WIB. Underpass Pasar Jumat terlihat kumuh dan tidak terawat. Angka tersebut adalah 36 pedagang kios dan 256 pedagang stan. Dinding underpass menunjukkan jejak grafiti dari vandalisme. Menurut polisi, 5 kendaraan terlibat dalam kecelakaan itu, yang menewaskan 6 orang. Ada juga bagian yang rusak. Ini adalah upaya untuk meringankan pedagang. Juga, sepertinya ada sampah yang dibuang sembarangan.065 unit.

Underpass Pasar Jumat adalah akses penghubung dari Lebak Bulus ke Ciputat, Tangerang Selatan. Bus jatuh di Wonosobo, Jawa Tengah. .

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button