10 Tempat Wisata Buatan Mojokerto Yang Hits Tahun 2023 | BANGSAONLINE.com - Berita Terbaru - WisataHits
Jawa Timur

10 Tempat Wisata Buatan Mojokerto Yang Hits Tahun 2023 | BANGSAONLINE.com – Berita Terbaru

10 Tempat Wisata Buatan Mojokerto Yang Hits Tahun 2023 |  BANGSAONLINE.com – Berita Terbaru


10 Tempat Wisata Buatan Mojokerto Yang Hits Tahun 2023 Taman Kembangsore Mojo merupakan salah satu tempat wisata buatan di Mojokerto (Foto: tourism.mojokertokab.go.id)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Mojokerto merupakan salah satu kabupaten di provinsi Jawa Timur yang terkenal dengan wisata alamnya yang menakjubkan.

Selain itu, kota yang kaya akan sejarah dan budaya ini juga memiliki wisata buatan yang menarik untuk dikunjungi.

Beragam wisata buatan mulai dari wisata air, taman bunga, ruang terbuka hijau hingga taman edukasi menjadi tempat yang cocok untuk mengisi kegiatan akhir pekan.

Berikut 10 tempat wisata Mojokerto yang bakal hot di tahun 2023.

1. Intan Abatani

Wisata Edukasi Pertanian Intan Abatani merupakan tempat wisata yang ramah keluarga sekaligus edukasi bagi anak-anak.

Tempat wisata di Mojokerto ini dilengkapi dengan beberapa fasilitas dan wahana menarik untuk menambah kenyamanan para pengunjung.

Destinasi wisata asal Mojokerto ini terletak di Sidokerto, Pulorejo, Dawarblandong. Bagi yang ingin mengikuti wisata Diamond Abatani, pengunjungnya tidak dipungut biaya alias gratis.

2. Taman Mini Pacet

Pacet Mini Park merupakan sebuah taman rekreasi yang menawarkan berbagai aktivitas wisata yang cukup lengkap. Mulai dari wisata outbond hingga taman air, tempat ini sudah lama membuat pengunjung betah.

Selain udaranya yang sejuk, tempat wisata Mojokerto ini memiliki fasilitas yang lengkap seperti restoran, penginapan keluarga, pendopo, ruang pertemuan dan gedung serbaguna. Pacet Mini Park di Jalan Pacet 55, Dusun Randegan, Warugunung menjadi tempat favorit akhir pekan semua kalangan.

3. Taman Mojo Kembangsore

Wisata yang mengusung tema pasar rakyat ini bertempat di Desa Petak, Kecamatan Pacet. Mengusung prinsip bisnis, edukasi dan rekreasi, tempat wisata di Mojokerto ini menawarkan berbagai kebutuhan pokok, fashion, makanan, minuman, sayuran dan buah-buahan.

Mojo Kembangsore Park juga dilengkapi dengan wahana wisata seperti bianglala, rumah balon, kereta kelinci dan korsel. Kehadiran lampion taman bermain menambah kemegahan destinasi wisata di Mojokerto yang satu ini.

4. Taman Ghanjaran

Simak berita selengkapnya…

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button