Agenda Solo Hari Ini: Sendratari Ramayana ke Pasar Seni Taman Balekambang - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Agenda Solo Hari Ini: Sendratari Ramayana ke Pasar Seni Taman Balekambang – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Kompleks Plaza Negara Sriwedari, Solo, Kamis (18/3/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO — Agenda Kota Solo hari ini, Minggu (23/10/2022) cukup ramai dari subuh hingga maghrib. Pagi harinya ada kegiatan memperingati Hari Museum Indonesia.

Berdasarkan informasi yang diunggah akun Instagram @pariwisatasolo, acara digelar di dua lokasi, yakni di Workshop dan Pentas Seni Tari Tradisional di Museum Radya Pustaka pada pukul 07.00 WIB-09.00 WIB.

Daihatsu Rocky Promotion, Harga Mobil Rp 200 Juta Jadi Hanya Rp 99.000

Kemudian Belajar Bersama untuk Tempa Keris dan Festival Kuliner di Museum Keris Nusantara kawasan Sriwedari pada pukul 09.00 WIB – 15.00 WIB. Sore hari mulai pukul 14.00 WIB, akan digelar pasar seni dan budaya bertajuk Balekambang Gumebyar di pelataran parkir sebelah timur Taman Balekambang.

Agenda memperingati 101 tahun Taman Balekambang Solo berlangsung hingga Selasa (26/10/2022). Menurut unggahan di akun Instagram @balekambangsolo, rangkaian acara tersebut antara lain panji Donga, putra Angklung Srawung, dan Reog.

Kemudian pameran kerajinan tangan, pameran lukisan, UKM, pameran bonsai, parade musik akustik dan lain-lain. Pada malam hari mulai pukul 19.30 WIB, para penggemar Sendratari Ramayana dapat datang ke Sriwedari Plaza untuk menyaksikan pertunjukan Sendratari Ramayana: Full Story dan Kethoprak Ngampung.

Baca Juga: Agenda Solo Hari Ini: Resepsi Pernikahan Massal Konser Asmara Bahagia

Sementara untuk kamu yang ingin memilih umroh, masih ada Umrah Travel Fair 2022 di Solo Square Mall. Hari ini merupakan hari terakhir acara yang dihadiri oleh 18 stand umroh di wilayah Solo dan sekitarnya.

Grosir Solo

Akun Instagram @umrohtravelfair.official menginformasikan bahwa ada kesempatan bagi pendaftar yang beruntung untuk mendapatkan tour gratis ke Turki. Selain itu, ada juga penawaran harga umroh terbaik dari biro perjalanan yang terlibat dalam acara tersebut.

Di sisi lain, ada Solo Archery Open di Benteng Vsterburg yang merupakan bagian dari acara Solo Great Sale (SGS) 2022 yang berlangsung hingga 25 Oktober 2022.

Baca Juga: Agenda Solo Hari Ini: PN Fest Dibuka di Tirtonadi Untuk Wayang Kulit di TBJT

Menurut informasi di halaman sologreatsale.com/events, ada beberapa agenda lain yang berjalan di hari Minggu ini. Ini termasuk Fashion Art Market di Solo Square Mall hingga 26 Oktober dan Pameran Interior Rumah di Solo Paragon Lifestyle Mall hingga 23 Oktober.

Ada juga program Mookiland and Activity Kids di The Park Solo Baru hari ini, yang berlangsung hingga 23 Oktober. Buat kamu yang ingin berbelanja berbagai jenis barang, event Solo Great Sale 2022 akan berlangsung hingga 30 Oktober 2022.

Acara ini dihadiri oleh puluhan ribu pedagang dari hampir semua industri, mulai dari pusat perbelanjaan hingga pasar tradisional, dari mobil hingga barang elektronik dan masih banyak lagi.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button