Tiket SIMPAY KIMFA dan berbagai wahana kiddie - WisataHits
wisatahits

Tiket SIMPAY KIMFA dan berbagai wahana kiddie

Tiket SIMPAY KIMFA dan berbagai wahana kiddie

Harga tiket masuk Simpay Kimfa: Rp 10.000 – Rp 15.000. Jam buka: 08:00–16:30. Nomor Telepon: 085314983618. Alamat/Tempat: Ciapus, Banjaran, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40377.

Simpay Kimfa merupakan tempat wisata yang sangat instagrammable. Destinasi ini cocok untuk wisatawan yang suka selfie. Pasalnya, tempat ini menawarkan banyak spot foto yang unik, menarik, dan penuh warna. Selain itu juga terdapat banyak fasilitas penunjang seperti balai, saung, kolam renang dan penginapan.

Kawasannya masih terasa asri, nyaman dan edukatif, dan resmi berdiri pada tahun 2018. Saat berdiri, tempat ini menarik perhatian banyak pengunjung. Karena selain menawarkan keseruan, tempat wisata ini tidak memungut biaya yang mahal. Sehingga tempat wisata ini sangat cocok untuk berbagai kalangan.

Harga Tiket Masuk Simpay Kimfa

Berwisata ke sini bisa dibilang relatif murah. Kalaupun tiket di hari Sabtu, Minggu dan hari libur, harga tiket akan sedikit lebih mahal. Tapi tetap dianggap terjangkau.

Biaya masuk
Hari kerja (Senin sampai Jumat) Rp 10.000
Weekend (Sabtu – Minggu Rp 15.000
Libur nasional Rp 15.000

Baca: Tiket dan Aktivitas KAMPUNG BATU Malakasari

Jam buka

Setiap harinya, Simpay Kimfa selalu dibuka untuk wisatawan. Jam operasional pagi hingga sore hari. Waktu terbaik untuk berkunjung adalah pada hari kerja karena cenderung lebih sepi.

Jam buka
Setiap hari 08.00–16.30

Tempat Wisata Simpay Kimfa Lengkap

Simpay KimfaBerbagai ornamen ditampilkan untuk mempercantik kawasan wisata. Foto: instagram/simpaykimfa

Destinasi wisata Simpay Kimfa memiliki banyak atraksi, terutama untuk anak-anak. Karena banyak spot foto dan tempat bermain yang menarik untuk anak-anak. Mengajak anak berlibur ke sini untuk sementara bisa mengalihkan perhatian anak dari bermain gadget. Berikut berbagai wahana dan daya tarik tempat wisata ini.

Jahitan foto 3D

Simpay Kimfa memiliki spot foto 3D yang patut untuk dicoba. Di sini pengunjung akan menemukan gambar background yang sangat luas. Gambar yang ditempel di dinding berupa foto landscape dan lain-lain. Jika Anda mengambil foto dengan background 3D ini, maka akan menghasilkan ilusi yang unik seperti aslinya.

Misalnya, pengunjung memilih untuk berfoto di latar bertema danau yang cantik dengan sentuhan pedesaan. Saat berfoto, pengunjung akan merasa seperti berfoto di danau sungguhan.

Baca: Tiket dan Wahana Water Park PESONA NIRWANA

Taman Liliput

taman bunga bakungtaman bunga bakung. Foto: instagram/simpaykimfa

Taman Liliput merupakan taman yang menjadi favorit bagi anak-anak. Seperti namanya, Taman Liliput merupakan taman dengan wahana mini. Saat memasuki taman ini, pengunjung akan disambut oleh patung kerdil yang cantik. Taman Liliput juga memiliki spot foto yang bagus berbentuk rumah Hobbit.

Kolam renang Simpay Kimfa

Kolam renang Simpay KimfaKolam renang Simpay Kimfa. Foto: instagram/simpaykimfa

Jalan-jalan di kolam renang seakan memberi kesegaran pada tempat wisata ini. Pengunjung bisa berenang untuk bersenang-senang dan menyejukkan diri saat cuaca panas. Di kolam renang anak ada seluncuran dan Tempat bermain ember terbalik yang menyenangkan. Selain kolam renang anak, ada juga kolam yang lebih besar untuk wisatawan dewasa.

kolam pemancingan

Selain sebagai taman bermain, Simpay Kimfa juga bisa menjadi tujuan untuk memuaskan hobi memancing Anda. Di sini ada kolam pemancingan untuk keluarga. Sehingga para orang tua dapat mengajak anaknya untuk belajar memancing bersama. Itu dapat mendidik anak-anak tentang kegiatan baru yang bermanfaat bagi kehidupan.

Di atas perahu

Perjalanan perahu ke Simpay KimfaPerjalanan perahu ke Simpay Kimfa. Foto: instagram/simpaykimfa

Pengunjung bisa naik perahu di Simpay Kimfa. Perahu ini cukup nyaman untuk menampung hingga 4 orang. Kolam untuk naik perahu tidak luas tapi cukup seru untuk anak-anak. Pengunjung kerap menjadikan tempat ini sebagai spot foto yang menarik.

Di kolam ini ternyata ada ikan-ikan kecil yang dipelihara oleh pengelola. Sambil bermain perahu, pengunjung bisa memberi makan ikan. Ini menambah keseruan berperahu.

Putaran tunggal

Menara unik dengan berbagai dekorasiMenara Simpay Kimfa. Foto: instagram/simpaykimfa

Ada menara ikonik di Simpay Kimfa. Menara ini menarik dengan warna putihnya. Selain itu, desainnya juga unik dengan tangga melingkar yang dihiasi ornamen cantik. Menara ini sering menjadi spot foto jelang pernikahan, karena tampilan menara memberikan kesan romantis.

aula dan aula

Ada beberapa gubuk dan ruangan yang bisa digunakan pengunjung sebagai tempat berteduh atau piknik. Hanya semua saung dan aula yang memiliki nama sendiri. Ada Bale Eyang, Saung Uwa, Saung Nini, Saung Aki. Nama itu seperti penyebutan anggota keluarga dalam bahasa Sunda dan Jawa.

Sementara aula sering digunakan sebagai ruang untuk mengadakan berbagai acara. Misalnya, ulang tahun, khitanan, pernikahan, wisuda atau arisan. Untuk menyewa aula, Anda harus melakukan reservasi terlebih dahulu dan mendiskusikan biayanya.

Akomodasi

Bagi pengunjung yang ingin betah berlama-lama di tempat wisata ini tersedia penginapan dengan harga terjangkau. Menginap semalam, pengunjung dapat masuk ke Simpay Kimfa secara gratis.

Plus, pengunjung bebas berfoto selfie sepuasnya dan bermain di kolam renang. Pengunjung akan disediakan fasilitas akomodasi seperti sprei bersih, toilet, kipas angin dan keamanan. Pemesanan dapat dilakukan secara online atau datang langsung ke lokasi.

Kemudahan

Fasilitas dasar tersedia seperti parkir untuk pengunjung dan toilet. Lalu ada banyak wahana seperti spot selfie seperti foto 3D, menara putih, taman cantik berhiaskan ornamen. Ada wahana seru seperti perahu, kolam renang, kolam pemancingan. Ada pondok, aula dan fasilitas akomodasi bagi pengunjung.

Lokasi Simpay Kimfa

Tempat wisata ini terletak di Desa Ciapus, Kec. Banjaran, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40377. Dari pusat kota Bandung jaraknya sekitar 20 kilometer. Bila menggunakan kendaraan membutuhkan waktu sekitar 36 menit.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button