10 foto BJBR Probolinggo: harga tiket, fasilitas, atraksi, wahana, dll. - WisataHits
wisatahits

10 foto BJBR Probolinggo: harga tiket, fasilitas, atraksi, wahana, dll.

BJBR Probolinggo – Saat musim liburan tiba, kebanyakan orang lebih suka menghabiskan waktu berlibur di Bali atau di puncak Bogor. Namun jika ingin merasakan sensasi liburan yang berbeda, Anda bisa mencobanya dengan datang ke BJBR Probolinggo yang dijamin tidak kalah asyiknya dengan tempat wisata lainnya.

Karena tempat ini merupakan salah satu tempat wisata di Probolinggo, maka kita akan membahas tiket masuk BEE JAY BAKAU RESORT Probolinggo terbaru. BJBR Probolinggo sebenarnya adalah hutan bakau di Bee Jay Bakau Resort yang omong-omong adalah hutan bakau.

Tempat sampah yang jadi tempat wisata Bjbr Probolinggo via beejaybakauresortKawasan sampah jadi tempat wisata Bjbr Probolinggo via beejaybakauresort.com

Sebelum dijadikan tujuan wisata, kawasan ini merupakan kawasan hutan mangrove yang kumuh. Kemudian atas ide tiga pemuda yang menemukan tempat ini, tempat ini dijadikan sebagai hutan Mangrove yang sekarang populer dengan sebutan BJBR (BeeJay Bakau Resort).

Fasilitas di Bjbr Probolinggo via Google MapsFasilitas di Bjbr Probolinggo via Google Maps

Alamat BJBR Probolinggo

Objek wisata BJBR ini berada di kawasan mangrove, dekat dengan pelabuhan Mayangan. Alamat BJBR terletak di Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Provinsi Jawa Timur.

Jalan menuju BJBR Probolinggo sangat mudah diakses dengan sepeda motor atau mobil. Jarak antara BJBR Probolinggo dan alun-alun kota Probolinggo hanya 4 kilometer, dengan waktu tempuh kurang lebih 15 menit.

Kunjungi juga: 44 tempat wisata di mojokerto

Jam Buka BJBR Probolinggo

  • BJBR Probolinggo buka dari pukul 08:00 sampai 22:00.
  • BKBR Probolinggo buka setiap hari
  • Bagi yang tetap buka 24 jam sehari

Resor Mangrove Bee Jay.

Tur Kompleks Bee Jay Bakau melalui Google MapsTur Kompleks Bee Jay Bakau melalui Google Maps

Tempat wisata ini awalnya dibangun pada tahun 2013 dan saat itu kawasan tersebut masih sepi pengunjung. Namun lambat laun waktu terus berjalan hingga saat ini BJBR menjadi salah satu tempat wisata di Probolinggo yang wajib dikunjungi jika anda datang ke Probolinggo.

Di sekitar BJBR banyak fasilitas seperti akomodasi dan restoran yang tidak kalah bagusnya. Agar Anda bisa bersenang-senang dan menikmati liburan bersama keluarga dengan bahagia.

Jika Anda datang ke Probolinggo dan ingin mengunjungi kawasan ini, Anda perlu mengetahui harga tiket BJBR Probolinggo. Karena setiap tahun harga tiket di kawasan BJBR selalu berubah. Namun, sebelum mengetahui harga tiket masuk BJBR terakhir, ada baiknya mengetahui terlebih dahulu sarana dan prasarana yang tersedia di tempat wisata ini.

Salah satu yang menjadi daya tarik wisatawan yang datang ke BJBR adalah lokasinya yang unik sehingga bisa dijadikan sebagai tempat mengabadikan momen baik bersama keluarga maupun teman.

1. Kunjungan keluarga

Perjalanan keluarga melalui Google MapsPerjalanan keluarga melalui Google Maps

Bagi anda yang ingin berlibur ke Probolinggo yang menawarkan berbagai wahana seru untuk berlibur bersama keluarga tercinta.

Tempat ini sangat nyaman dan menawarkan berbagai wahana edukasi yang cocok untuk piknik bersama anak-anak. Beberapa wahana yang bisa Anda coba antara lain:

  • Resor yang nyaman dan eksotis
  • Tempat keluar
  • Pantai Majengan Bakau (MBB) BJBR Probolinggo
  • Tenda Kafe Luar Ruangan

Tidak cukup mengunjungi suatu tempat jika hanya dikunjungi beberapa jam saja, lebih seru lagi jika kita menghabiskan satu atau dua hari di sini untuk berlibur. Karena kita bisa menginap di resort yang sejuk dengan pemandangan alam yang sangat menakjubkan.

Anda akan betah berlama-lama di resort ini, karena panorama alamnya yang begitu indah memanjakan mata.

2 wisata modern

Spot Selfie Bjbr Probolinggo via Google MapsSpot Selfie Bjbr Probolinggo via Google Maps

Tempat wisata baru Probolinggo ini juga menawarkan berbagai tempat kekinian yang instagramable lho. Pastinya menjadi daya tarik tersendiri bagi anak muda yang mencari tempat liburan kekinian, muak dengan fasilitasnya, wahana dengan arsitektur BJBR, unik sekali untuk dijadikan background foto.

Beberapa tempat keren yang bisa kamu gunakan sebagai background foto antara lain:

  • Gerbang Sewu Petung Abang (GSPA). Ini akan menjadi luar biasa selama kunjungan malam.
  • Jembatan DeeNA
  • Patung Kuda Troya
  • bola dunia raksasa
  • Piramida di tengah kolam

Cari Bjbr Probolinggo di Instagram via Google MapsCari Bjbr Probolinggo di Instagram via Google Maps

3. Wisata alam dan wisata edukasi

Wisata Alam Bjbr Probolinggo via Google MapsWisata Alam Bjbr Probolinggo via Google Maps

Seperti disebutkan di atas, BJBR ini menawarkan wisata alam sekaligus wisata edukasi bagi pengunjung.

Ada banyak pilihan wisata edukasi ini, dimana area BJBR yang luas khusus untuk pengunjung agar bisa mendapatkan kepuasan selama liburan, tidak hanya bersenang-senang, tetapi juga memberikan nilai edukasi terutama bagi anak-anak.

Di objek wisata ini, pengunjung dapat melakukan aktivitas trekking di jalan setapak yang telah ditata di kawasan hutan mangrove seluas 5 hektar ini.

BJBR Probolinggo memiliki luas hutan mangrove sekitar 5 ha, dilengkapi dengan jalur pendakian yang sangat panjang dan instagramable.

Beberapa tempat wisata bertema alam yang bisa Anda nikmati di BJBR antara lain:

  • hutan mangrove
  • Pantai
  • Pantai pasir buatan
  • Taman Indra Loka atau Taman Bunga Matahari

Di tempat ini wisatawan dapat melakukan berbagai aktivitas seru, pengunjung juga dapat melakukan study tour, baik sekolah, instansi pemerintahan maupun perkantoran.

Fasilitas dan fasilitas BJBR

Bjbr Probolinggo Jawa TimurJawa Timur Bjbr

  • Ada gembok cinta BJBR yang bisa digunakan untuk mengunci perasaan cinta dengan keluarga atau kekasih.
  • Patung globe BJBR yang sangat menarik untuk dijadikan sebagai spot foto mengabadikan momen.
  • Miniatur Kapal Pinisi.
  • Script BJBR dengan warna yang unik.
  • Pemandangan laut dan gunung yang bisa memanjakan mata sekaligus menjadi spot foto terbaik.
  • Patung kuda BJBR.

Semua fasilitas di atas akan menunjang foto yang diambil bersama keluarga atau teman saat berkunjung ke BJBR Probolinggo. Oleh karena itu, dijamin ketika Anda datang ke tempat wisata ini, Anda tidak akan menyesal.

Fasilitas penunjang yang bisa Anda dapatkan selama berwisata di BJBR adalah BJBR Bungalow Cafe dan BJBR Hotel yang mewah dengan harga hanya Rp 750.000 per malam yang tentunya dilengkapi dengan fasilitas mewah. Untuk lebih jelasnya, Anda perlu mengetahui tiket masuk BJBR Probolinggo agar bisa mempersiapkannya terlebih dahulu sebelum datang ke tempat wisata ini.

Harga tiket masuk BJBR Probolinggo terbaru

Untuk menikmati begitu banyak fasilitas dan wahana di BPJR ini, berapa harga tiket masuk yang harus Anda keluarkan? Harga tiket masuk BPJR Probolinggo diklasifikasikan sebagai berikut:

  • Rp selama seminggu. 30.000 per orang
  • Akhir pekan Rp 50.000 per orang
  • Dan untuk tiket parkir yang hanya perlu dibayar sebesar RP. 2000 per kendaraan.

Khusus buat kamu yang asli Probolinggo ada diskon lho, baik itu kota Probolinggo atau Kabupaten Probolinggo, dimana kamu cukup menunjukkan bukti dengan membawa identitas kamu, maka otomatis kamu akan mendapatkan diskon.

Bagian yang akan Anda dapatkan adalah:

  • 50% untuk warga Kota Probolinggo
  • 25% untuk warga Kabupaten Probolinggo

Akomodasi di BJBR Probolinggo

Akomodasi di Bjbr Probolinggo via Google MapsAkomodasi di Bjbr Probolinggo via Google Maps

Seperti yang penulis katakan, liburan di BJBR tidak lengkap jika Anda tidak menginap di resort yang disediakan untuk Anda, karena resort yang begitu indah di objek wisata ini siap menyambut Anda.

Fasilitas akomodasi BJBR sangat sejuk, dengan suasana alam yang asri, fasilitas yang lengkap dan yang terpenting pemandangan yang indah.

Bagi Anda yang ingin menginap di sini, ada beberapa pilihan yang tersedia untuk Anda, yaitu:

  • Bungalo Eksekutif Rp 900.000
  • Bungalow Junior Suite Rp 1.350.000
  • Bungalo Griya Hinggil Rp 5.000.000

* * * * * * *

Demikian pendapat BJBR Probolinggo yang dapat kami sajikan untuk anda, semoga dapat menjadi referensi tempat wisata untuk anda dan orang tersayang. Agar semakin populer, jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada orang lain.

Kunjungi juga: 36 tempat wisata di probolinggo

Source: tempatwisataseru.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button