1.000 karung batu bara bekas didatangkan untuk membangun fasilitas kaca darurat di Semarang - WisataHits
Jawa Tengah

1.000 karung batu bara bekas didatangkan untuk membangun fasilitas kaca darurat di Semarang

1.000 karung batu bara bekas didatangkan untuk membangun fasilitas kaca darurat di Semarang

1.000 karung batu bara bekas didatangkan untuk membangun fasilitas kaca darurat di Semarang

Pemprov Jateng membawa 1.000 kantong limbah batu bara dari PLN ke Kabupaten Jepara untuk membangun bendungan darurat di Kali Babon…

Wagub Jateng Taj Yasin Maimoen meninjau penanganan pasca banjir di kompleks perumahan Dinar Indah, Meteseh, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Sabtu (7/1/2023). FOTO ANTARA/HO-Humas Pemprov JatengAlhamdulillah PLN, Limbah batubara di Jepara kini sudah terkirim dan Insya Allah 1.000 kantong akan tiba hari ini dan segera dipasang.

SEMARANG (ANTARA) – Pemerintah Provinsi Jawa Tengah mendatangkan 1.000 karung batu bara bekas dari PLN di Kabupaten Jepara untuk membangun parit darurat di Kali Babon yang jebol dan menyebabkan banjir di kompleks perumahan Dinar Indah, Desa Meteseh, Kecamatan Tembalang, Semarang. . Jumat (6/1) malam.

Lanjut membaca:
antaranews.com »

Bukan hanya KM 50, Hendra Kurniawan sebut AKBP Acay tangani kasus CCTV Djoko Tjandra

Hendra mengatakan kerjasama dengan Acay salah satunya terkait pengamanan CCTV dalam kasus Djoko Tjandra Red Notice. Baca selengkapnya >>

Proyek Normalisasi Kali Ciliwung di Kawasan Cawang, Jakarta | Republik daringPemprov DKI Jakarta menganggarkan Rp469,29 miliar.

Pemprov Sumsel gencar melakukan promosi potensi wisataUntuk itu, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel terus menggalakkan promosi potensi wisata daerah guna menarik sebanyak mungkin wisatawan ke daerah tersebut.

Pemerintah Provinsi Jambi didesak mempercepat penanggulangan kemiskinanPemerintah Provinsi Jambi didesak untuk mempercepat pengentasan kemiskinan di wilayah tersebut.

Untuk mencegah krisis pangan, anak buah Jokowi berbaris kudaPemerintah akan menerbitkan pedoman baru Harga Pembelian Pemerintah (HPP) beras, jagung, dan kedelai.

Basuki meresmikan masjid besar pertama di Dharmasraya, Sumatera BaratPembangunan Masjid Raya Dharmasraya dilakukan atas kerjasama antara pemerintah daerah dengan pemerintah pusat yaitu Kementerian PUPR.

Semarang diguyur hujan deras, beban banjir Kanal Timur bertambahRADARSEMARANG.ID, Semarang – Hujan deras yang mengguyur berbagai wilayah di Kota Semarang pada Jumat sore (1/6/2023) menyebabkan debit air sungai Kanal Banjir Timur Semarang (BKT) melonjak sekitar pukul 02.00…

Sabtu, 7 Januari 2023 19:33 WIB Wagub Jateng Taj Yasin Maimoen cek penanganan pasca banjir di Perumahan Dinar Indah, Meteseh, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Sabtu (01/07/2023), REPUBLIKA, Dinas Kebudayaan dan Dinas Pariwisata Sumsel tetap berkomitmen untuk mengembangkan potensi wisata daerah guna menarik sebanyak mungkin wisatawan ke daerah tersebut.Jambi, Beritasatu.

FOTO ANTARA/HO-Humas Pemprov Jateng Alhamdulillah dari PLN limbah batu bara di Jepara kini sudah terkirim dan Insya Allah 1.000 karung segera tiba dan segera dipasang, Semarang (ANTARA) – Pemprov Jateng datangkan hingga 1.ID, JAKARTA – Pekerja dengan alat berat menyelesaikan proyek normalisasi Kali Ciliwung di wilayah Cawang, Jakarta, Jumat (1/6/2023), 000 kantong limbah batu bara dari PLN di Kabupaten Jepara pembangunan talang darurat di jebol Kali Babon menyebabkan banjir di kompleks perumahan Dinar Indah, Desa Meteseh, Kecamatan Tembalang, Semarang pada Jumat malam (01/06). “Masing-masing daerah di 17 kabupaten/kota di wilayah Sumsel memiliki keunggulan pariwisata, potensi tersebut harus gencar dipromosikan untuk menarik wisatawan domestik maupun mancanegara untuk berkunjung,” kata Aufa. “Alhamdulillah dari PLN limbah batu bara yang ada di Jepara saat ini sudah terkirim dan Insya Allah 1.000 karung batu bara akan datang hari ini dan akan segera dipasang,” ujarnya. kata Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen saat meninjau penanganan pascabanjir di kompleks perumahan Dinar Indah Semarang, Sabtu. Dimana angka kemiskinan Jambi mengalami penurunan pada Maret 2022 dibandingkan periode Maret 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Wagub menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Jawa Tengah atas bencana alam yang terjadi di beberapa daerah akibat cuaca buruk. Seperti Kota Pagaralam dengan keindahan alam pegunungannya, Kabupaten Ogan Komering Ulu dengan peninggalan prasejarahnya, Kota Lubuklinggau memiliki daya tarik wisata air terjun serta aset wisata, seni dan budaya daerah lainnya, yang jika terus dipromosikan akan menarik minat masyarakat untuk berkunjung. Menurut dia, bencana banjir yang melanda beberapa daerah akibat tingginya intensitas hujan, dan untuk mengantisipasinya, Pemprov Jateng telah berkoordinasi dengan pemerintah pusat untuk melakukan tindakan rekayasa cuaca. “Mohon maaf kepada masyarakat Jawa Tengah, ini musibah. Jangan salahkan siapapun jika hanya ingin menyalahkan kami atas kepemimpinan, karena itu memang kelalaian kami. Dan kita berdoa semoga tidak turun hujan lagi atau hujan benar-benar bisa diatur dengan pesawat TMC (Weather Modification Technology),” ujarnya. dia berkata. Page 1 of 3 Pages Page: 123 Full Watch Live Streaming Program BTV Disini Sumber: ANTARA TAG: Jambi Poverty Poverty Poverty Poverty Menko PMK Muhadjir Effendy.

Selain itu, Wagub mengimbau agar komunikasi antardaerah lebih erat mengingat intensitas hujan yang masih tinggi. Dengan cara ini, tindakan dan informasi berwawasan ke depan dapat disampaikan kepada publik dengan lebih cepat. “Artinya kita harus mengantisipasi, kita harus mengontrol, berkoordinasi, bukan hanya yang ada di Kota Semarang, tapi kita juga berkoordinasi dengan Pemkab Semarang, dimana sungai-sungai di Kota Semarang, Demak, Kendal juga dari atas. Jika hujan deras di wilayah atas, kita harus saling berkoordinasi,” katanya. dia berkata. Wagub tidak hanya meninjau penanganan pasca banjir, tapi juga melihat langsung kondisi korban banjir di posko darurat.

Wagub mengatakan, ketersediaan sembako dan kebutuhan pokok lainnya di pengungsian korban banjir masih mencukupi. Dia mengapresiasi warga yang mau membantu menyediakan sembako dan sembako bagi korban banjir di Meteseh. Pemprov Jateng terus memberikan bantuan medis kepada para korban dan menginstruksikan kepada Dinas Kesehatan Kota Semarang dan Dinas Kesehatan Pemprov Jateng untuk siaga 24 jam memantau kesehatan warga terdampak banjir pemantau, kata Taj Yasin Maimun. Baca juga: .

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button