Yogi Muhammad Rahman tercatat hari ini sebagai doktor hukum termuda di Unpad Bandung - WisataHits
Jawa Barat

Yogi Muhammad Rahman tercatat hari ini sebagai doktor hukum termuda di Unpad Bandung

BERITA PRIANGAN – Pengacara muda Tasikmalaya, Yogi Muhammad Rahman (27), berhak menggunakan gelar Doktor Ilmu Hukum termuda di Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung.

Demikian disampaikan Prof Huala Adolf, SH, LL.M., Ph.D yang memimpin sidang disertasi Yogi Muhammad Rahman. Disertasi Yogi berjudul “Akad Penjaminan Material Harta Virtual Dalam Pembiayaan Perbankan Syariah Sebagai Perkembangan Hukum Syariah Indonesia”.

Usai sidang yang digelar pada Jumat pagi, 25 November 2022, di auditorium lantai 4 Gedung Perpustakaan Mochtar Kusumaatmadja FH Unpad, Huala Adolf langsung mengucapkan selamat atas kelulusannya dan Yogi Muhammad Rahman mengatakan sebagai pemenang termuda. gelar sarjana hukum -PhD terdaftar dari Unpad.

Baca Juga: Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata: Kondisi Ekonomi dan Pembangunan Baru Benar-Benar Akan Pulih di Tahun 2024

Putra dosen Unsil Tasikmalaya dan Unigal Ciamis Prof DR H Iis Marwan dan Prof DR Hj Nia Rohayati ini juga mengaku tidak menyangka akan tercatat sebagai doktor hukum termuda di Unpad.

“Saya tidak menyangka karena saya kira masih ada sarjana hukum yang lebih muda dari saya. Namun di akhir sesi, Prof. Huala Adolf langsung mengucapkan selamat dan menyebut saya sebagai doktor hukum termuda di Unpad,” kata Yogi kepada news. .com/ Harian Umum Kabar Priangan, Jumat, 25 November 2022.

Atas gelar tersebut, Yogi mengaku beruntung bisa lulus dengan gelar yang sangat memuaskan di tengah kesibukannya sebagai pengacara.

Baca juga: 5 Kuliner Legendaris di Tasikmalaya yang Paling Populer, Dimulai dari Bubur Haji Zenal

Namun, gelar mahasiswa PhD termuda itu menjadi tantangan dan tanggung jawab besar baginya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button