YG Entertainment Ambil Tindakan Terhadap Pembocor Foto Jennie BLACKPINK, Netizen Malah Merasa Ada Yang Tidak Sesuai - WisataHits
Yogyakarta

YG Entertainment Ambil Tindakan Terhadap Pembocor Foto Jennie BLACKPINK, Netizen Malah Merasa Ada Yang Tidak Sesuai

AGTVnews.com – YG Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap pelaku distributor foto pribadi Jennie BLACKPINK.

Belum lama ini, foto-foto Jennie dan V BTS tersebar luas. Keduanya dikabarkan terlibat rumor kencan.

Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan ke berbagai media termasuk Koreaboo dan Xportnews pada 3 Oktober 2022, YG Entertainment, agensi BLACKPINK, telah mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap siapa pun yang menyebarkan foto pribadi Jennie.

“Kami secara resmi telah meminta polisi untuk menyelidiki distributor asli foto pribadi Jennie BLACKPINK. Kami memantau situasi dan mengirimkan iklan kami pada bulan September setelah mengumpulkan informasi,” kata YS Entertainment.

Baca Juga : Berlibur Ke Eropa Seru Dan Bercanda Bareng Hewan Lucu Di Agrowisata Bhumi Merapi, Jogja Asyik

YG mengaku telah menahan diri untuk tidak berkomentar dan tidak melakukan apa pun untuk meminimalkan kerusakan yang mungkin terjadi.

Meski demikian, YG Entertainment merasa bertanggung jawab atas penyebaran foto Jennie Blackpink.

“Namun, kami merasa bertanggung jawab bahwa penyebaran massal rumor, kritik, serangan pribadi, pelecehan seksual, dan pelanggaran privasi yang terkait dengan foto pribadi tidak lagi dapat diterima. Oleh karena itu, kami ingin memperjelas bahwa kami mengambil tindakan hukum untuk memperbaiki situasi ini,” tambahnya.

Baca Juga: Cara Mudah Menanam Anggrek Hitam, Permen Eksotis Kalimantan

Source: www.agtvnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button