YAMAHA STSJ: Itu kata Generasi 125 tentang motor pemenang! - WisataHits
Jawa Timur

YAMAHA STSJ: Itu kata Generasi 125 tentang motor pemenang!

YAMAHA STSJ: Itu kata Generasi 125 tentang motor pemenang!

SURABAYA – Yamaha Gear 125 dikenal sebagai skutik multiguna yang cocok untuk memenuhi gaya hidup aktif anak muda masa kini. Dengan desain yang kokoh dan modern serta teknologi yang canggih, Yamaha Gear 125 merupakan sepeda motor yang mengutamakan utilitas bagi penggunanya.

William Saputra, Manajer Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) mengungkapkan bahwa “Gear 125 sangat memperhatikan fungsionalitas bagi pengendaranya. Tentunya karena kami ingin menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi pengemudi. Jadi ada tiga konsep dasar yang kami terapkan pada motor ini dan tentunya akan sangat bermanfaat bagi pengendaranya,”

Konsep pertama adalah New Design Generation. Hadir dengan desain yang kokoh dan tampilan yang lebih sporty membuat pengendara tampil lebih percaya diri. Ditambah pelindung samping mempertajam tampilan skutik generasi 125 ini.

Selanjutnya, konsep kedua adalah mengatur pengaturan default Anda. Dilengkapi dengan pengait ganda agar konsumen dapat dengan mudah membawa barang bawaannya sesuai dengan kebutuhannya.

“Untuk pengemudi dengan anak-anak, ada juga pijakan kaki untuk anak-anak. Jadi tentunya kondisi kaki anak jauh lebih aman,” tambah William.

Terakhir, rasakan gaya hidup aktif. Hadir dengan teknologi mesin blue core 125cc dan teknologi generator motor cerdas, menghadirkan pengalaman berkendara yang ekonomis dan bertenaga bagi pengemudi. Ditambah lagi dengan fitur outlet yang memungkinkan pengendara untuk mengisi daya smartphone pribadinya agar selalu on.

Tingginya permintaan konsumen terhadap Yamaha Gear 125 juga dibarengi dengan komentar positif dari para penggunanya.

Senada dengan Deane, 18 tahun, perempuan asal Surabaya ini berbagi pengalamannya menggunakan skutik serbaguna Gear 125.

“Hingga saat ini saya telah menggunakan Gear 125 untuk teman perjalanan saya. Mulai dari mengunjungi kampus hingga nongkrong bahkan jalan-jalan ke tempat wisata. Fitur-fiturnya pasti lengkap dan sangat membantu saya dalam perjalanan,” ucapnya.

Hadir dengan dua tipe, Yamaha Gear 125 standar dibanderol Rp 20.581.000 (OTR Surabaya). Sedangkan untuk tipe versi Yamaha Gear 125 S dibandrol dengan harga Rp 21.197.000 (OTR Surabaya).

Untuk informasi lebih detail mengenai spesifikasi unit, silahkan kunjungi www.yamaha-stsj.com atau hubungi CS Yamaha STSJ di 08228-7777-898. (*/jai)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button