Wow Super! Karena itu, Indonesia dipuji dunia - WisataHits
Jawa Timur

Wow Super! Karena itu, Indonesia dipuji dunia

EINFALL24.COM – Indonesia dipuji oleh dunia dengan penobatan dan tahta tertinggi sebagai negara dengan pesona alam terindah di dunia, menurut money.co.uk.

Penobatan Indonesia sebagai negara dengan keajaiban alam terindah mengalahkan Selandia Baru dan Kolombia dengan skor terbaik 7,77/10. Sedangkan Selandia Baru berada di urutan kedua dengan skor 7,27/10. Dan Kolombia berada di urutan ketiga dengan skor 7,16/10.

Penghargaan luar biasa untuk pesona alam terindah di Indonesia ini diperoleh melalui analisis faktor alam seperti gunung, gunung berapi, terumbu karang, dan pantai.

Baca Juga : Wisata Alam Curug Salosin Destinasi Wisata Air Terjun di Ciamis

Negara kita, Indonesia, memiliki banyak potensi keindahan alam. Mulai dari lebih dari 17.000 pulau hingga spesies hewan dan tumbuhan yang unik seperti hutan tropis, komodo dan orangutan.

Taman Nasional Komodo di Nusa Tenggara Timur, Taman Nasional Bromo Tengger Semeru di Jawa Timur dan Taman Nasional Gunung Leuser di Tangkahan Aceh.

Anda semua dapat menjadi aset yang sangat besar untuk kami gunakan untuk mendorong pemulihan ekonomi, membuka peluang bisnis dan menciptakan peluang kerja sebesar mungkin.” tulis Sandiaga Uno di Instagram @kemenparekraf.ri.

Ayo kawan, mari kita jaga dan lestarikan kekayaan alam Indonesia. Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri jika terlahir dari negara terindah di dunia, liburan ya #DiIndonesiaAja!” katanya lagi.

Kebangkitan pariwisata Indonesia dimulai dengan diakuinya Global Travel Muslim Index 2022 dan menduduki peringkat kedua di sektor pariwisata halal.

Source: www.insiden24.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button