SCREEN SEAFOOD Heaven Menu Seafood Terjangkau - WisataHits
wisatahits

SCREEN SEAFOOD Heaven Menu Seafood Terjangkau

SCREEN SEAFOOD Heaven Menu Seafood Terjangkau

Harga menu seafood screen: Rp 9.500 – Rp 295.500. Jenis menu : Seafood, kopi dan teh, jus buah. Jam buka: 11:00 WIB – 22:00 WIB. Nomor telepon: (031) 568 3716 / 089518361677 (WA). Alamat: Jl. KH Abdul Wahab Siamin Surabaya No.216, Dukuh Pakis, Dukuhpakis, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia, 60225.

Layar makanan laut menawarkan berbagai menu seafood segar dengan bahan-bahan segar. Memadukan makanan dengan bumbu khusus untuk menghasilkan cita rasa yang khas. Restoran yang didirikan pada tahun 1999 ini menampilkan cita rasa asli Indonesia.

Banyak variasi menu yang menggunakan bumbu dari berbagai daerah di Indonesia. Contohnya bumbu/sambel khas Sasak, Madura, Manado, Uluwatu, Singaraja, Taliwang, Padang, dll. Selain menu dan rasa yang beragam, restoran ini juga menawarkan pelayanan terbaik. Layar Seafood juga selalu berkomitmen merekitu bisa tetap di hati pelanggannya.

Kisaran harga menu seafood screen

Dihadirkan dengan cita rasa yang segar dan otentik, ternyata harga seafood display ini masih terjangkau. Bahkan ada menu ikan segar yang harganya kurang dari 30.000. Apalagi resto ini memiliki arsitektur khas nusantara dengan sentuhan tropis. Makanya disarankan makan langsung di resto biar lebih banyak sepadan.

Seafood menampilkan kisaran harga makanan dan minuman
Kepiting Rp31.000 – Rp285.000
Ikan (kerapu, kakap, kudu-kudu, gurami, nila, dll) Rp9.500 – Rp125.000
Lobster Rp 115.000 – Rp 295.500
Udang Rp39.500 – Rp165.500
Belut Rp53.000
Kerang Rp 20.000 – Rp 80.000
Cumi-cumi Rp58.500 – Rp74.000
Makanan pembuka Rp 19.500 – Rp 55.000
Minuman (jus, kopi, es krim, dll.) Rp5.000 – Rp49.000

Baca: 7 Pilihan Restoran Seafood Enak di Surabaya

Jam buka

Semua cabang Layar Seafood buka 11 jam sehari. Artinya dari jam 11 pagi sampai jam 10 malam. Datanglah ke restoran sebelum jam makan siang/makan malam yang biasanya selalu ramai. Karena ada resiko kehabisan tempat atau bahkan kehabisan menu.

Aneka menu seafood Tampilan seafood

Layar Seafood menawarkan berbagai menu seafood, makanan pembuka, makanan penutup, dan aneka minuman. Tak hanya itu, khusus untuk menu ikan, Anda bisa memilih ingin hidup atau segar. Selain itu, pilihan bumbu khas nusantara sangat banyak dan bervariasi.

Menu Kepiting Seafood

Menu kepiting dengan saus bawang di Restoran Seafood LayarMenu kepiting saus bawang. Foto: Google Maps/AlvinS 1

Saat kepiting dengan saus bawang disajikan, aromanya yang harum dan segar akan membuat Anda langsung ketagihan. Perpaduan saus bawangnya pas dan meresap sempurna ke setiap lapisan daging. Apalagi daging kepitingnya juga sangat besar dan tebal. Kepiting Saus Bawang benar-benar akan memberikan kelezatan hingga suapan terakhir.

Jika Anda ingin kepiting lebih kaya rasa, Anda bisa menambahkan air jeruk nipis. Untuk ukuran paling besar (Super King jantan) bisa sekitar 3-4 porsi. Sejauh ini Crab Sauce Onion masih menjadi salah satu menu andalan Layar Seafood.

Baca: Promo Cashback BIAYA 15%

Menu Udang Telur Asin

Menu udang dengan telur asin udang asin. Foto: Google Maps/Aryo Sanjaya

Layar Seafood menawarkan variasi bumbu yang cukup unik, yaitu Saus Telur Asin. Hal ini cukup unik karena saus telur asin saat ini lebih identik dengan menu ayam. Sajian saus telur asinnya banyak dan lumer. Sehingga memberikan kepuasan maksimal bagi yang memakannya.

Walaupun telur asinnya banyak tapi tekstur udangnya pas berair masih merasakannya. Secara porsi, udang yang disajikan sebanyak 8 buah dengan ukuran yang cukup besar. Udang Telur Asin hanya tersedia dalam 1 varian yaitu Udang Raja Pancet. Harganya juga cukup terjangkau yaitu hanya berkisar 72.000 saja.

Menu Calamari Goreng Tepung

Menu cumi goreng tepung Cumi goreng. Foto: Google Maps/NITA CHRISTINA

Varian cumi goreng tepung mungkin sudah cukup familiar di seluruh dunia makanan laut. Namun, Layar Seafood Squid menawarkan cumi goreng dengan daging yang sangat segar. Meski begitu, dagingnya sama sekali tidak alot dan tidak berbau amis sama sekali. Apalagi cuminya juga digoreng dengan sempurna, sehingga rasanya sangat renyah.

Meski sangat renyah, daging cuminya tidak meninggalkan banyak minyak yang membuat tenggorokan berserat. Belum lagi aroma tepung yang harum membuat cumi goreng semakin menggugah selera. Menu Cumi Goreng Tepung dibandrol dengan harga 68.000 dengan ukuran besar.

Menu Kerang Tauco Batik

kulit taco batik kulit taco batik. Foto: Google Maps/fifys

Kerang Batik Tauco merupakan salah satu menu unik dengan cita rasa manis. Disebut unik karena menu ini jarang ditemukan di restoran lain. Sama seperti menu lainnya, kerang yang disajikan di sini juga sangat segar. Kesegarannya tidak tertutup oleh bumbu yang sangat manis.

Bahkan kerang pun bisa dipilih oleh pengunjung. Tekstur dagingnya cukup empuk dan mudah dikunyah. Harga kerang Tauco Batik hanya 42.000 dengan porsi besar. Bagi yang suka manis, kerang Tauco Batik sudah pasti wajib.

Menu Ikan Kudu Goreng Tepung

ikan kudu gorengikan kudu-kudu goreng. Foto: Google Maps/Ifan Adi Nugroho

Varian menu lain yang tak kalah enak berbahan dasar tepung goreng adalah ikan koudou-koudou. Menu ini disajikan dengan potongan daging ikan kudu-kudu yang digoreng tepung. Kemudian dipadukan dengan 1 ekor penuh ikan kudu-kudu yang juga digoreng tepung.

Rasanya sangat gurih dan renyah seperti menu lainnya. Menu ini akan lebih nikmat jika disantap dengan tambahan saus. Ikan kudu goreng tepung bisa dibeli mulai 20.000/ons.

Menu Kepiting Alaska

Menu kepiting Alaska dalam tampilan makanan lautMenu kepiting Alaska. Foto: Google Maps/Linda W. Hendrik

Karena cukup langka, Kepiting Alaska menjadi satu-satunya menu yang tidak memiliki variasi hidup. Semuanya diawetkan dengan proses pembekuan. Meski begitu, kepiting Alaska di sini memiliki daging yang cukup kenyal.

Porsi per onsnya juga cukup tinggi. Bahkan harganya hanya 225-285 ribu per ons. Siapa yang mungkin ada di restoran makanan laut Yang lain bisa mencapai jutaan rupiah.

Kemudahan

Seafood Screen menawarkan layanan pelayan sehingga pengunjung tidak kesulitan mencari tempat parkir. Selain itu, ada juga ruang VIP yang bisa dipesan untuk penyelenggaraan acara. Ruangan cukup luas dengan sirkulasi udara yang baik di dalam dan luar.

Lokasi Restoran Seafood On-Screen

Layar Seafood memiliki cabang pusat di Bukit Mas, Surabaya. Tepatnya di Jl. Abdul Wahab Siamin no. 216 Surabaya Barat. Sejauh ini Layar Seafood sudah memiliki 2 cabang di Surabaya dan 2 di Jakarta.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button