Pecinta babi perlu tahu! Inilah toko pengolahan daging babi terlengkap di Kelapa Gading Barat - WisataHits
Jawa Timur

Pecinta babi perlu tahu! Inilah toko pengolahan daging babi terlengkap di Kelapa Gading Barat

Pecinta babi perlu tahu!  Inilah toko pengolahan daging babi terlengkap di Kelapa Gading Barat

SurabayaNetwork.id – Jika Anda pecinta daging babi atau pork lover, Anda wajib mencoba pilihan olahan daging babi terlengkap di Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara yang setiap harinya selalu penuh dengan pengunjung dan harus mengantri bahkan saat jam makan siang.

Aneka olahan daging babi tersaji lengkap dari ujung kepala hingga ujung kaki di kedai ini dengan bumbu medok dan citarasa khas yang dijamin akan memuaskan lidah pengunjung.

Warung pecinta babi ini bernama Toko Sate dan Babi Kapasan yang terletak di Jalan Boulevard Raya QF3 Kelapa Gading Barat No. 8 Jakarta Utara yang sudah cukup melegenda karena tempatnya yang nyaman dan menu babinya lengkap.

Ada banyak jenis olahan daging babi yang bisa dipesan dari warung ini, di antaranya sate babi, menu bumbu andalan yang bisa dipilih pengunjung. Berikut menu olahan babi terlengkap di Toko Sate dan Iga Babi Kapasan ini.

1. Soto Babi

Soto Babi di sini memiliki kuah kuning yang lebih kental dengan bumbu yang sangat kuat. Aneka sayuran seperti wortel, kubis dan seledri menggunakan mie jagung yang teksturnya empuk dan renyah yang selalu menjadikan soto babi di warung ini salah satu menu unggulan yang tidak mau ketinggalan.

2. Paha Babi Garam Cabai

Kaki babinya yang empuk dan empuk begitu masuk ke mulut, bumbu cabai yang ditambah garam yang melimpah dan pedasnya yang kuat, sangat cocok untuk menambah hangat nasi.

Kaki babi garam dan cabai ini tidak hanya dibumbui dengan cabai dan garam, tetapi juga dengan bumbu lain yang sebagian besar gurih dan pedas-asin, membuat daging kaki babi lebih enak dan beraroma.

3. Babi Rawon

Seperti bumbu Rawon Surabaya pada umumnya, warnanya gelap, hampir hitam, karena bumbu Kluwej yang kuat. Daging babi dengan potongan besar dan empuk tanpa alot menjadikan daging babi mentah ini sangat populer di kalangan penggemar makanan non-halal.

4. Sate babi

Ada dua rasa sate babi di toko ini, yaitu sate babi rica dengan potongan cabai yang banyak sehingga rasanya kuat dan pedas dan tentunya potongan daging babinya besar dan tidak kenyal sama sekali. Ada daun jeruk dan potongan jeruk nipis yang perlu dibilas sebelum dikonsumsi agar daging sate rica tetap kencang dan segar.

Varian kedua sate babi ini manis dan gurih dengan bumbu seperti sate pada umumnya, namun rasa lebih kuat dan dominan manis dan gurih karena bumbu kecap dan saus yang berbeda.

5. Daging babi rebus yang renyah

Daging babi panggang di wajan dengan bumbu rahasia gurih yang nikmat, lengkap dengan bumbu pedas tentunya, karena ada banyak potongan cabai segar. Dagingnya empuk dan empuk dengan potongan daging yang besar, membuat nikmat dinikmati dengan nasi hangat.

Masih banyak lagi pilihan menu olahan daging babi di Toko Sate dan Babi Kapasan yang wajib anda coba bersama teman atau keluarga, harganya juga cukup murah dan terjangkau untuk kantong. ***

Dapatkan update berita pilihan, berita terbaru dan artikel dari SurabayaNetwork.id setiap hari. Ayo gabung channel Telegram Surabaya Network sambil klik link lalu gabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button