Tiket dan Wahana Matador Water Park - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana Matador Water Park

Tiket dan Wahana Matador Water Park

Harga tiket masuk Matador Family Water Park: Rp 50.000. Jam buka: 08:00 – 17:30 WIB. Nomor Telepon: (021) 89902999. Alamat: Villa Mutiara Cikarang, Jalan Raya Cibarusah, Sukadami, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17530.

Taman Air Keluarga Matador Cikarang adalah wisata taman air yang dibangun oleh ISPI Group yang bertujuan untuk menjadi fasilitas bagi penghuni hotel. Pembangunan dilakukan setelah Water Park Amsterdam di Tangerang, Columbus Water Park, dan Venetian Water Carnival di Bekasi.

Lokasi water park Matador berada di sebelah Hotel Whiz yang telah beroperasi sejak tahun 2014. Selain permainan air, Matador juga membuka tempat nongkrong bernama Start Moon Walk yang merupakan pusat kuliner dengan suasana berbeda setiap bulannya.

Harga Tiket Masuk Matador Cikarang Water Park

Pengunjung yang mendaftar dan bermain di sini akan dikenakan biaya tiket. Harga tiket masuk berbeda per hari kunjungan, weekdays dan weekend.

Harga Tiket Masuk Matador Water Park
Jenis tiket hari dalam seminggu Akhir pekan
Tiket masuk dewasa Rp40.000 Rp45.000
Tiket masuk anak Rp30.000 Rp35.000
Tiket masuk anak/dewasa Periode 17 Desember 2022-7 Januari 2023 Rp 50.000

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Venetian Water Carnival Bekasi

Anak-anak dengan tinggi lebih dari 80 cm sudah dikenakan tiket masuk.

Jam Buka Taman Air Matador

Taman Air Keluarga Matador buka mulai pukul 08.00 hingga 17.30 setiap hari. Jam buka tidak berubah pada hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional.

Jam buka
Setiap hari 08.00 – 17.30 WIB

Kolam renang dan wahana di Matador Water Park

Wisata air ini berkonsep liburan keluarga, sehingga wahana yang ditawarkan juga sangat bervariasi. Dengan jumlah wahana yang banyak dan desain interior yang unik membuat anak betah bermain. Kendaraan yang tersedia antara lain:

Baca: Tiket Masuk WATERBOOM LIPPO Cikarang dan Wahana Keren

1. Kolam Taman Air Matador

kolam tunggalSebuah kolam renang dengan bentuk yang unik dan berliku-liku. Foto: Google Maps/FAIHA ANSORI

Kolam yang disediakan tidak hanya untuk anak-anak, tetapi juga kolam dewasa dengan kedalaman lebih dari 1,5 cm. Kolam renang anak memiliki kedalaman 20 hingga 80 cm. Kolam renangnya juga luas sehingga leluasa jika digunakan untuk belajar berenang.

2. Ember terbalik

Nikmati percikan air dari ember terbalikNikmati percikan air dari ember terbalik. Foto: googlemaps/David Gusrizal

Kendaraan ini sangat populer di kalangan anak-anak karena air tumpah dari ember raksasa dan membilas pengunjung di bawah. Saat air yang mengisi ember raksasa itu sudah penuh, secara otomatis akan membuangnya. Anak-anak akan berkumpul di bawah untuk menikmati percikan air.

3. Air Mancur Jamur

Jalan kaki ini juga digemari anak-anak karena bisa berlindung di bawah jamur agar tidak terkena cipratan air terus menerus. Ketika mereka berada di bawah jamur, anak-anak mereka seolah-olah terperangkap oleh air yang mengalir. Tentu saja mengunjungi anak-anak akan menghargainya.

Baca: Tiket Masuk MEGATI WATERPARK Cikarang dan Wahana Terbaik

4. Tambang air

Permainan ini melatih konsentrasi dan ketangkasan anak. Di dalam kolam tambang air ini terdapat batu-batu yang tidak tersusun atau acak dan batu-batu tersebut akan mengeluarkan air.

Jika anak itu di atas batu, dia akan terkena ranjau air. Air yang keluar dari batu tidak pasti dan anak-anak harus berkonsentrasi saat melintasi baskom.

5. Peluncuran spiral

Menara Peluncuran Taman Air Spiral Matadormenara peluncuran spiral yang ada di mana-mana di taman air juga ada di sini. Foto: Google Maps/Silvie Permatasari

Spiral atau seluncuran keluarga matador tidak memiliki ketinggian yang ekstrim karena ditujukan untuk anak-anak. Ini memiliki lebih dari satu slide dengan warna berbeda sehingga anak-anak tidak perlu memperebutkan itu. Warna yang berbeda juga membuat aksen yang berbeda di kolam renang.

6. Istana Air

Keluarga Matador memiliki bangunan yang bertemakan Spanyol. Bangunan Spanyol ini memiliki bentuk dan warna yang unik layaknya istana. Pengunjung, terutama wanita, bisa bermain di dalam gedung layaknya sedang bermain di keraton. Istana juga memiliki perosotan.

Baca: Tiket Masuk Tridas Bekasi Water Park dan 5 Wahana Oke

7. Gerbang Air

Jangan lewatkan permainan air lainnya.Jangan lewatkan permainan air lainnya. Foto: googlemaps/Syarief SM

Permainan ini cukup sulit namun tidak berbahaya bagi anak-anak. Tiang yang meninggi dan melengkung akan menyemburkan air ke segala arah. Dengan cara ini pintu tampak tertutup air dan tidak dapat dilalui. Dengan keberanian, pengunjung pasti bisa melangkah melewati pintu air tersebut.

8. Temukan foto

Gambar dengan ikon matadorGambar dengan ikon matador. Foto: googlemaps/Kartopo Héry

Selain untuk bermain air, Matador Water Park juga memiliki taman yang bisa dijadikan spot foto. Taman ini menampilkan berbagai patung karakter yang disukai anak-anak. Selain bermain air, anak-anak juga bisa mengabadikan momen mereka dengan patung pahlawan kesayangannya.

Meredakan

  • Belvedere : Gazebo di tepi kolam yang bisa digunakan sebagai tempat istirahat. Ada banyak gazebo yang bisa digunakan dan memiliki kursi dan payung yang nyaman. Fasilitas ini dapat digunakan oleh siapa saja dan orang tua dapat mengawasi anaknya bermain dari gazebo.
  • food court : Bagi pengunjung yang lelah berjudi, bisa mengisi perutnya di food court yang menyediakan berbagai menu makanan. Pengunjung dapat memiliki banyak pilihan makanan dan dapat beristirahat setelah bermain air.
  • Fasilitas lain yang disediakan di Matador Water Park antara lain mushola, toilet, ruang ganti, loker, dan fasilitas lainnya.

Kontak dan Lokasi Matador Water Park

Matador Family Waterpark Cikarang tepatnya berada di Villa Mutiara Cikarang, Jalan Raya Cibarusah, Sukadami, Cikarang Selatan, Jawa Barat. Info lengkap silahkan hubungi no. Telp (021) 89902999.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button