Wow.. Kimaya Sudirman Yogyakarta dari Harris menghadirkan olahan sosis sepanjang 70 cm - WisataHits
Yogyakarta

Wow.. Kimaya Sudirman Yogyakarta dari Harris menghadirkan olahan sosis sepanjang 70 cm

Wow.. Kimaya Sudirman Yogyakarta dari Harris menghadirkan olahan sosis sepanjang 70 cm

tanpa judul

Krjogja.com – MENIKMATI makanan dengan suasana taman tropis di tengah kota Yogyakarta tentunya akan menciptakan suasana bersantap yang unik. Ditambah dengan berbagai menu baru yang ditawarkan oleh Kimaya Sudirman Yogyakarta. Menyambut akhir tahun, Kimaya Sudirman Yogyakarta telah meluncurkan lebih dari 15 pilihan menu yang wajib dicoba.

“Menu terbaru dari Kimaya Sudirman Yogyakarta ini pertama kali diresmikan pada sesi makan malam Launching New Menu yang dihadiri oleh media partner Yogya pada 15 September 2022,” kata Stevy Yola, Marketing Communications Manager Kimaya Sudirman Yogyakarta.

Menu baru tersebut antara lain full menu atau makan dengan menu lengkap mulai dari makanan pembuka, sup, masakan Asia dan lokal, aneka olahan mie hingga panggang. Acara Launch Menu Kimaya Sudirman Yogyakarta juga dimeriahkan dengan sajian menu live station terbaru yang diluncurkan.

Berikut beberapa menu terbaru di Coconut Club Restaurant, Kimaya Sudirman Yogyakarta. Sebagai permulaan, pilih dari Crunchy Mozarela Stick dan Grill Beef Sausage, disajikan dengan saus piquan dan saus Thailand. Kemudian pilihan main course adalah nasi Bali olahan yang rasanya sangat autentik dengan sate bungkusnya, dan katsudoon dengan saus teriyaki. Buat kamu pecinta burger, Kimaya juga menyajikan burger black bun dengan daging giling dan ada quesadilla. Ada yang menarik dari olahan pasta kali ini.

“Kami memiliki spageti dengan sambal matah, dengan kombinasi rasa gurih, pedas dan segar dari daun jeruk,” jelas Chef Nugroho, Sous Chef Kimaya Sudirman Yogyakarta.

“Tak kalah menarik, primadona menu terbaru kami adalah sosis olahan bernama Sausage Tug-O-War dengan dua pilihan panjang yaitu 40cm dan 70cm. Nantinya sosis sapi bakar ini akan disajikan dengan saus Quan dan saus Thailand,” lanjut Saputra Mino, Food and Beverage Manager Kimaya Sudirman Yogyakarta. Sosis ini menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi, seperti daging premium dan bahan pendukung kualitas #1. sehingga menu Coconut Club Restaurant yang baru siap memanjakan para tamu dengan cita rasa yang unik dan tak terlupakan.

Diah Anggraeni, General Manager Kimaya Sudirman Yogyakarta menambahkan, sajian baru tersebut bisa dinikmati dengan promo menarik. “Berbagai penawaran menarik tersedia, antara lain diskon 20% untuk tamu Kimaya Sudirman Yogyakarta dan diskon 15 persen untuk tamu eksternal yang datang hanya untuk menikmati pilihan menu terbaru,” lanjut Diah Anggraeni.

Selain pilihan menu yang menggugah selera dan up-to-date, Coconut Club Restaurant juga menyajikan suasana yang nyaman. Para tamu dapat memilih untuk bersantap di udara terbuka yang menghadap ke kolam renang tropis di tengah hotel, di dalam ruangan atau bahkan di Taman Kimaya.
Jadi tunggu apa lagi, pesan pengalaman menginap Anda sekarang juga dan nikmati menu-menu terbaik dari Chef Kimaya Sudirman Yogyakarta yang berpengalaman by Harris, pungkas Stevy Yola.

Source: www.krjogja.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button