Kemeriahan Pesta Halloween Anak Harris Transylvania di Hotel Harris Malang - WisataHits
Jawa Timur

Kemeriahan Pesta Halloween Anak Harris Transylvania di Hotel Harris Malang

JATITIMES – Gelak tawa anak-anak menggema di Harris Hotel and Conventions Malang pada Sabtu malam 29 Oktober 2022. Ya, malam ini Harris Malang menjadi tuan rumah pesta Halloween anak-anak di Harris Transylvania yang dihadiri sekitar 50 anak.

Konsep acara yang mengadaptasi film animasi Hotel Transylvania ini sangat menarik bagi anak-anak karena kelucuannya. Dibantu oleh beberapa rekan Harris Malang menggunakan kostum Dracula, dukun, peri dan lain-lain.

Baca Juga: Perayaan Pesta Halloween Anak-anak HARRIS Transylvania di HARRIS Hotel Malang

Sekitar pukul 17.00, anak-anak dengan kostum berbeda mulai berdatangan untuk menikmati acara ini. Ada yang menggunakan kostum joker, penyihir, tengkorak dan berbagai kostum seru lainnya.

Acara dimulai dengan tarian yang menampilkan pemain Harris (sebutan staf Harris Hotel) dan anak-anak. Kemudian kami melanjutkan dengan permainan yang berbeda dengan banyak makanan ringan, susu dan berbagai jenis cokelat.

Pesta Halloween Anak HARRIS Transylvania di HARRIS Hotel Malang (Foto: HARRIS Hotel Malang untuk JatimTIMES)

Gim pertama adalah gim keterampilan di mana Anda melempar bola mumi ke dalam kaleng dengan gambar monster di atasnya. Lanjutkan permainan menempelkan mata, hidung, dan mulut ke labu Halloween raksasa.

Tidak hanya untuk anak-anak. Orang tua yang berpartisipasi juga diundang untuk mengajukan voucher menginap dengan mengunggah foto anak-anak dengan kostum Halloween di media sosial. Foto dan kostum terbaik akan langsung mendapatkan 1 voucher.

Sebelum acara inti dimulai, yaitu hunting permen, anak-anak diajak berdansa dengan maskot Harris, Dino. Tarian demi tarian disambut dengan sangat meriah oleh gelak tawa anak-anak.

Perburuan permen adalah acara yang paling dinanti oleh anak-anak. Dengan penuh semangat, anak-anak diajak berduyun-duyun ke Courtyard Garden Harris Malang untuk mencari manisan dan coklat yang selama ini tersembunyi di beberapa spot. Perburuan permen dimulai dan anak-anak segera berlari mencari dan mengumpulkan permen dan coklat.

Baca Juga: Populerkan Zumba di Wisata Balongkawok, Ratusan Ibu Antusias Ikut Senam Massal

“Ya, berburu permen dan cokelat ini menjadi puncak acara Harris Transylvania ini. Banyak sekali permen dan coklat yang kami bagikan di area taman. Bahkan, setiap anak bisa mengoleksi lebih dari satu bungkus permen dan cokelat,” kata Aditya Kurniawan, Marketing and Branding Manager Harris Hotel Malang.

Aneka Kue Hias Halloween (Foto: HARRIS Hotel Malang for JatimTIMES)

Tidak hanya menerima berbagai manisan dan hadiah. Tim restoran Harris Cafe juga menyiapkan berbagai kue bertema Halloween, popcorn, burger setan, pizza laba-laba, dan kentang goreng untuk anak-anak. Acara diakhiri dengan tarian bersama maskot Dino, foto bersama dan makan bersama.

“Acara ini merupakan salah satu promosi musiman Harris Malang untuk memeriahkan Halloween. Tentunya kami akan terus melakukan berbagai macam promosi untuk event-event menarik bagi anak-anak kedepannya,” tambah Aditya saat menutup acara Harris Transylvania.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button