Rekomendasi 5 tempat wisata terbaru dan hits di Jogja yang wajib kamu kunjungi saat liburan tahun baru 2023 - WisataHits
Yogyakarta

Rekomendasi 5 tempat wisata terbaru dan hits di Jogja yang wajib kamu kunjungi saat liburan tahun baru 2023

TOPMEDIA – Jangan lewatkan rekomendasi Daerah Istimewa Yogyakarta dengan tempat wisata terbaru dan hits di Jogja yang wajib kamu kunjungi saat liburan tahun baru 2023.

Daftar tempat wisata terbaru dan hits di Jogja ini bisa kamu masukkan nantinya untuk menjadi liburan terbaik di malam tahun baru 2023 bersama keluarga, anak-anak atau sahabat terdekat.

Seperti dikutip dari akun YouTube Republic of Wisata, rekomendasi tempat wisata terbaru dan hits berikut ini bisa jadi cocok untuk kamu yang ingin menghabiskan liburan santai malam tahun baru 2023 atau bersenang-senang di Jogja bersama keluarga bahkan orang terdekat. teman-teman.

Baca Juga: PT Sinar Sosro Buka Lowongan Kerja Terbaru 2023, Cek Kualifikasinya! Dibutuhkan 2 posisi

1. Renda Segoro


Puncak Segoro, Gunung Kidul (Instagram)

Tempat Wisata Puncak Segoro merupakan destinasi baru dan populer di Desa Girikarto, Gunung Kidul. Obyek tempat ini adalah puncak tebing kapur yang menghadap langsung ke laut.

Beragam spot foto disediakan dengan tema yang berbeda-beda. Spot foto ini tentunya menjadi daya tarik selain panorama laut yang bisa dinikmati setiap pengunjung.

Dengan itu, Anda tidak dapat membayangkan suasana romantis dari wisata pantai Gunung Kidul yang satu ini, Anda dapat mengambil foto-foto lucu bersama keluarga atau teman terdekat dengan latar belakang laut lepas disertai deburan ombak yang dapat Anda lihat dari ketinggian. tebing, kamu juga bisa Menikmati kuliner ditemani hembusan angin laut yang sepoi-sepoi menambah sentuhan romantis.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button