Wisata Palugada-penginapan mewah ala Maudy Ayunda - WisataHits
Jawa Barat

Wisata Palugada-penginapan mewah ala Maudy Ayunda

jakarta

Tempat wisata dengan wahana lengkap ini berada di Tangerang Selatan. Tidak perlu jauh-jauh ke Bandung, semuanya ada di sini.

Tempat wisata ramah keluarga di Tangerang Selatan ini cocok untuk kunjungan keluarga di akhir pekan. Semuanya lengkap, dari kolam renang hingga flying fox.

Jika Anda sedang mencari destinasi yang cocok untuk keluarga di Tangerang Selatan, Anda tidak akan kehabisan tempat. Coba datang ke Lubana Sengkol di Setu, Tangerang Selatan. Alamat lengkap Ring Road Selatan KM 1, RW.5, Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Berawal sebagai kawasan pemancingan, kawasan ini kemudian berkembang menjadi restoran sebelum akhirnya dilengkapi dengan arena outbond dan berbagai wahana keluarga.

Tapi jangan khawatir, meski sudah berkembang, area pemancingan masih ada. Ada dua pilihan memancing yang ditawarkan oleh Lubana Sengkol. Yang pertama adalah sistem Kiloan, yang melibatkan memancing ikan yang dapat dimakan yang dapat dimasak di restoran atau dibawa pulang.

Yang kedua adalah Monster Fish, sistem tangkap dan lepas. Jadi yang satu ini hanya untuk memacu adrenalin.

“Kami menyewa joran dengan harga Rp 30.000. Ini termasuk umpan yang dapat digunakan sebanyak yang Anda suka. Ikan hasil tangkapan nanti kita timbang, harga per kilonya mulai Rp 45.000. Pengunjung bisa memilih mau hidup, dibersihkan, atau direbus,” kata Agus Wahyudi, tim pengelola Lubana Sengkol.

Lubana Sengkol memiliki 3 area yaitu area Restaurant, area Monster Fish dan area Outbound. Di area restoran ini, traveler juga bisa makan sambil memancing di gubuk tepi kolam. Tidak ada biaya untuk menggunakan Saung.

“Kami tidak mengenakan biaya untuk penggunaan Saung. Namun, kami merekomendasikan pemesanan terlebih dahulu karena pengunjung menjadi sangat sibuk, terutama pada akhir pekan. Dan kami bagi menjadi dua sesi, sesi pertama pukul 0900-1400 WIB dan sesi kedua pukul 1400-2000 WIB,” kata Agus.

“Untuk masuk ke sini Anda perlu membeli tiket seharga 10.000 rupee per orang. Nanti tiketnya bisa ditukar dengan 1 gelas soft drink di dalamnya,” imbuhnya.

Namun tidak hanya memancing, di sini juga terdapat waterpark untuk anak-anak dan arena bermain. Untuk bermain di waterpark ini, Anda hanya perlu membayar Rp 20.000 per anak. Sedangkan di area gaming terdapat ballon palace, area pasir magnet dan area melukis dengan harga sewa mulai dari Rp 15.000. Sangat lengkap bukan?

Berita tentang tempat wisata all in one ini menjadi berita terpopuler detikTravel pada Sabtu (9/3/2022). Selain berita tersebut, ada juga beberapa berita lain terkait kenaikan harga BBM untuk sektor pariwisata, penginapan Maudy Ayunda dan nama-nama desa unik dan misterius di Bima yang menjadi berita terpopuler.

Berikut daftar berita detikTravel terpopuler Sabtu (9/3/2022):

Tonton video “Akomodasi premium dengan fasilitas super lengkap, Bogor”.
[Gambas:Video 20detik]
(ysn/ysn)

Source: travel.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button