Pengalaman berburu promo di INDOFEST 2022, harga semua pasti ketahuan - WisataHits
Jawa Barat

Pengalaman berburu promo di INDOFEST 2022, harga semua pasti ketahuan

KOMPAS.com – Pameran INDOFEST 2022 di JCC Senayan, Jakarta Pusat, memasuki hari ketiga pada Sabtu (9/3/2022). Pameran ini menawarkan kebutuhan aktivitas di luar (di luar).

Beberapa brand memberikan diskon khusus selama pameran hingga Minggu (9/4/2022). Ini termasuk diskon hingga 50 persen untuk pembawa dan sepatu mulai Rp 350.000 dari Arei, serta diskon hingga 15 persen untuk berbagai barang Eiger.

Baca juga:

Rp 100.000 bisa dapat Kantung tidurkasur dan topi hutan

Ratusan pengunjung antusias di INDOFEST 2022 dalam mengejar berbagai kebutuhan. Salah satunya adalah Aulia yang berasal dari Tangerang Selatan.

“Aku disini Mencari Matras, Kantung tidur, topi hutan yang ditinggalkan oleh seorang teman. Saya mau beli sepatu, tapi yang saya cari tidak ada,” ujarnya Kompas.comSabtu.

Baca juga:

Kalau ditanya harganya, menurutnya harga barang di pameran ini relatif.

“Harganya relatif, tergantung merk dan kualitas barangnya, baru bisa dibilang lebih murah karena harga baru lebih mahal. sedang berdiri Irco sudah mendapatkannya dengan membayar Rp100.000 Kantung tidurKasur dan topi hutan,” jelasnya.

Sementara itu, pengunjung lain bernama Muhammad Rafly berencana mencari dua Pembawa, tenda dan tas.

“Harganya sama, paling beda kecil, bagus kok, cuma lebih lengkap. (Dapatkan) paket Rp 300.000 dengan tas dan segala perlengkapannya di Irco,” ujarnya.

Baca Juga : Tips Budget Mendaki Gunung dan Kisaran Harganya

Tips untuk INDOFEST 2022: Pastikan untuk mencari tahu tentang harga

Antrian panjang di salah satu stan selama Indofest 2022 di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (9/3/2022).KOMPAS.com/Wasti Samaria Simangunsong Antrian panjang di salah satu booth Indofest 2022 di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (9/3/2022).

Sebelum berangkat ke pameran, Aulia berpesan agar pengunjung mengetahui terlebih dahulu harga barang yang dicari, kemudian membandingkannya dengan harga di pameran.

Pengunjung lain, Joshua, menyarankan hal yang sama.

Ia menyarankan calon pengunjung untuk mencari tahu terlebih dahulu mengenai harga barang yang diinginkan, juga di beberapa tempat pasar.

Baca juga:

“Tipsnya, jika kamu ingin datang ke sini dan sudah tahu apa yang kamu cari, lakukan riset terlebih dahulu pasar Berapa harga normalnya, jadi kalau ke sini sudah tahu perbandingan harga di luar sana dan di sini,” kata Joshua.

Ia beralasan karena pameran merupakan momen untuk berbelanja merchandise di luar dengan harga terjangkau.

“Pastinya orang-orang yang diincar kesini karena banyak harga promo saat harga normal melewati (melewati) neraka,” pungkasnya.

Baca Juga: 17 Tempat Wisata di Bandung Selatan, Bisa Berkemah di Alam Terbuka

dapatkan pembaruan pesan yang dipilih dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com. Jom join grup Telegram “Kompas.com News Update” caranya klik link lalu join. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: travel.kompas.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button