Wisata Malang murah untuk keluarga, terpopuler dan instagramable, dua destinasi yang pernah dikunjungi - WisataHits
Jawa Timur

Wisata Malang murah untuk keluarga, terpopuler dan instagramable, dua destinasi yang pernah dikunjungi

Wisata Malang murah untuk keluarga, terpopuler dan instagramable, dua destinasi yang pernah dikunjungi

DESKJABAR – Apakah Anda ingin mengunjungi Malang, Jawa Timur? Jangan lupa untuk mengunjungi dua destinasi keluarga terjangkau di Malang.

Meski tidak mengeluarkan banyak uang, keinginan foto Anda dijamin akan terpuaskan. Ada banyak tempat Instagramable yang bisa dicoba di dua destinasi wisata murah di Malang ini untuk keluarga.

Kedua destinasi wisata ini berada dalam satu kawasan yakni kawasan Blimbing Malang Jawa Timur. Anda hanya perlu menyeberang dari desa wisata untuk mencapai tujuan lain.

Dan yang terpenting, berwisata ke dua desa wisata ini tidak mengharuskan Anda mengeluarkan banyak uang. Kebanyakan untuk parkir kendaraan jika Anda dan keluarga membawa kendaraan sendiri. Kalaupun ada tiket per orang sekitar Rp 5.000.

Dua desa dengan keunikan yang berbeda

Wisata Malang murah untuk keluarga bernama Kampung Warna Warni (Jodipan) dan Kampung Tridi, Blimbing, Malang, Jawa Timur kali ini.

Baca Juga: Tempat Nongkrong Termurah Terbaru yang Hits di Taman Bumi Langit Malang dengan Pemandangan Sawah Indah

Seperti namanya, di Kampung Warna Warni kita akan melihat bangunan dan elemen berwarna-warni, mulai dari tangga menuju desa dan diakhiri dengan atap berwarna-warni. Spot foto di desa juga dimeriahkan dengan warna-warna cerah, sehingga pengunjung terbawa suasana ceria.

Sedangkan di Desa Tridi, sesuai dengan namanya dipenuhi dengan mural tiga dimensi (Three D). Jika kita mengambil foto dari arah yang benar, maka hasil fotonya terlihat nyata.

Suasana Kampung Warna Warni sebelum dan sesudah seperti yang terlihat di 'Tiket'" memasuki.

Suasana Kampung Warna Warni sebelum dan sesudah dapat dilihat pada tiket masuk.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button