Hutan Pinus Kragilan: Lokasi, Rute dan Harga Tiket : Okezone Travel - WisataHits
Jawa Tengah

Hutan Pinus Kragilan: Lokasi, Rute dan Harga Tiket : Okezone Travel

Hutan Pinus Kragilan: Lokasi, Rute dan Harga Tiket : Okezone Travel

BANYAK Tempat wisata yang bisa dikunjungi pada hari libur nasional. Hutan pinus Kragilan merupakan tempat wisata yang menarik untuk dicoba. Bagi Anda yang mencari rekreasi untuk bersantai, ada Hutan Pinus Kragilan: lokasi, rute, dan harga tiket.

Hutan Pinus Kragilan memiliki tempat wisata berhawa sejuk. Keindahan hutan pinus Kragilan bisa menjadi pilihan liburan keluarga.

Terpesona dengan hutan pinus Kragilan: lokasi, rute, dan harga tiket? Dirangkum dari berbagai sumber, mari simak ulasan berikut ini.

lokasi

Pengunjung yang berasal dari luar daerah dapat dengan mudah menemukan objek wisata di Hutan Pinus Magelang ini.

Wisata Kebun Raya di Indonesia

Lokasi Hutan Pinus Kragilan berada di Taman/Kawasan Hutan, Pogalan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah 56193.

rute

Untuk mengunjungi hutan pinus Kragilan, Anda harus menuju lereng Gunung Merbabu. Rute menuju hutan pinus Kragilan bisa Anda ikuti dengan mengambil jalan alternatif Salatiga-Kopeng.

Setelah mengikuti jalan menuju Ketep Pass-Ketep Kopeng, Anda akan melihat plang penunjuk arah menuju lokasi hutan pinus.

Ikuti Berita Okezone di Berita Google

daya tarik

Hutan pinus Kragilan memiliki daya tarik berupa deretan pohon pinus yang menjulang tinggi dan udara yang sejuk.

Banyak tempat menarik seperti fotografi di atas awan, jalan setapak di deretan pohon pinus, situs sarang tawon dan lebah, pohon pinus di ujung jalan, wisata sepeda gantung, spot foto dengan ayunan terbang, rumah pohon, permainan gantung dan kebun bunga matahari.

harga tiket

Harga tiket masuk hutan pinus Kragilan cukup terjangkau, hanya Rp 10.000 (weekday) dan Rp 15.000 (weekend). Sedangkan biaya parkirnya Rp 3.000 untuk sepeda motor dan Rp 10.000 untuk mobil.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button