Transaksi perjalanan di Tokopedia tumbuh 3,5x lipat - WisataHits
Jawa Barat

Transaksi perjalanan di Tokopedia tumbuh 3,5x lipat

Sebelumnya, Tokopedia melalui Mitra Tokopedia menghadirkan kampanye Spirit of Ku4t yang bertepatan dengan perayaan ulang tahun keempat layanan tersebut.

Menurut Head of New Retail Tokopedia, Karina Susilo, kampanye ini dimaksudkan sebagai apresiasi bagi para mitra bisnis tradisional yang telah menggunakan aplikasi Mitra Tokopedia untuk memulai dan mengembangkan usahanya.

“Mitra Tokopedia menawarkan kepada para penggiat bisnis tradisional panggung yang seluas-luasnya untuk beradaptasi dengan perubahan zaman melalui pemanfaatan teknologi,” kata Karina dalam konferensi pers virtual, Kamis (11/3/2022).

Dijelaskan lebih lanjut, kampanye ini bertepatan dengan penyelenggaraan Lomba Cerita Desa Mitra Tokopedia. Kontes ini mengajak para mitra berbagi cerita mereka dalam menggunakan mitra Tokopedia untuk mendukung bisnis yang mereka jalankan.

“Jadi sebagian dari mereka sudah merasakan dan bisa berbagi keuntungan dengan mitra Tokopedia,” jelas Karina. Sebagai hadiah, Tokopedia melakukan renovasi toko untuk mitra pemenang.

Untuk penjurian dalam kompetisi ini, Tokopedia fokus pada cerita para mitra yang berusaha berdiri bersama Mitra Tokopedia di masa pandemi. Kemudian mereka yang memiliki sejarah menjual produk fisik hingga meriset produk digital.

Hasilnya, dua pemenang dipilih dalam kompetisi ini. Ada Marfour Syam yang memiliki Toko Kembar dari Bogor, lalu ada Titin Lestari yang memiliki Toko Gibran dari Medan, Sumatera Utara.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button