Wisata Kolam Renang Niagara Waterpark resmi dibuka di Purwakarta - Putra Bhayangkara - WisataHits
Jawa Barat

Wisata Kolam Renang Niagara Waterpark resmi dibuka di Purwakarta – Putra Bhayangkara

Wisata Kolam Renang Niagara Waterpark resmi dibuka di Purwakarta – Putra Bhayangkara

PURWAKARTA — Tempat Wisata Niagara Waterpark yang baru dibuka pekan lalu pada 14/01/23 tampak ramai pengunjung, dan banyak yang berdatangan saat liburan, terutama bagi anak-anak yang tidak sekolah, tempat wisata Kolam Renang Niagara, berkeliling ke tepatnya di sebelah Hotel Kangen, Jl. Ibrahim Area Singadilaga No. 35 RT05/RW01 Desa Nagri Kaler Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Sebagian Purwakarta memiliki pemandangan alam yang masih alami dan terbuka untuk umum yang sengaja berkunjung ke kota Purwakarta, sehingga terdapat berbagai tempat wisata diantaranya Kolam Renang Niagara Waterpark.

Oleh karena itu pengunjung yang ingin berlibur disini juga terdapat kolam renang anak dengan kedalaman 60 cm dan kolam dewasa dengan kedalaman 1,20 cm – 1,60 cm, terdapat gazebo untuk istirahat, perahu angsa dan kantin, serta sebuah sauna / Kolam renang air panas mulai pukul 18:00 WIB – 22:00 WIB. Hal ini menjadi salah satu nilai jual bagi mereka yang berniat mengunjungi dan membangun destinasi wisata baru.

Wisata Niagara Waterpark dengan luas kurang lebih 4000 m2 dan sementara karyawan baru 14 orang, karena yang berjalan saat ini hanya kolam renang dengan harga tiket promo weekday Rp 15.000,- Rupiah dan hari libur/weekend Rp 20.000 ,- Rupiah .
Sehingga ketika gedung ini selesai nantinya akan ada aula untuk penyiangan, bungalow dan wahana lainnya seperti sepeda gantung Flying Fox Outbond dengan harga tiket sedikit lebih tinggi dari harga sebelumnya, katanya: “Dani Ramdhany selaku perwakilan lapangan menjelaskan.

“Di tempat wisata ini ada beberapa fasilitas seperti 2 kolam love pool dan kolam gitar dengan seluncuran, disamping kolam renang ada kolam ikan dan perahu angsa, ada spot selfie, air terjun Niagara dan spot selfie Gunung, sehingga anak-anak bisa bermain dan pengunjung betah dan betah,” pungkas Dani Ramdhany.

Demikian hasil liputan siang ini oleh tim media Putrabhayangkara.com, Minggu (22/1/23).
[Ann monna]

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button