Tempat Wisata Viral di Kota Purwakarta, Niagara Waterpark yang wajib anda coba bersama keluarga - WisataHits
Jawa Barat

Tempat Wisata Viral di Kota Purwakarta, Niagara Waterpark yang wajib anda coba bersama keluarga

Tempat Wisata Viral di Kota Purwakarta, Niagara Waterpark yang wajib anda coba bersama keluarga

PURWAKARTA , Berita Merdeka online — Kabar gembira bagi pecinta wisata kini hadir di pusat Kota Purwakarta, destinasi wisata Niagara Waterpark tepatnya di Jalan Ibrahim Singadilaga (Jl. Baru) No. 35, Desa Nagri Kaler, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Destinasi wisata mana yang cocok untuk memanjakan Anda dan keluarga?

Niagara Waterpark Purwakarta, selain banyak fasilitas dan wahana yang bisa anda dan keluarga nikmati, harga tiketnya pun sangat terjangkau (murah red.), dikenakan biaya Rp 15.000 untuk hari biasa dari senin sampai jumat,-, sedangkan tiketnya harga pada hari sabtu – minggu pada hari libur dikaitkan dengan biaya sebesar Rp.20.000,-. Tentu saja, harga ini tergantung pada pengalaman bermain game.

Menurut Prihartono, pemilik Niagara Waterpark Purwakarta, Niagara Waterpark terletak di pusat kota Purwakarta dan merupakan destinasi wisata air yang cocok untuk memanjakan Anda dan keluarga berlibur.

“Destinasi wisata air Niagara Waterpark ini memiliki banyak fasilitas dan wahana yang bisa dinikmati, antara lain kolam air panas, bubble bath (salju), dua kolam anak, 1 kolam dewasa, resto-cafe, live karaoke music, spot selfie, mushola dan tempat parkir. . areanya luas,” kata Prihartono saat pre-opening Niagara Waterpark, Sabtu (14/1/2023).

Prihartono menjelaskan, Niagara Waterpark Purwakarta tidak hanya sebagai ajang wisata air, tetapi juga dapat digunakan sebagai tempat berkumpulnya keluarga dan komunitas serta hang out diiringi live karaoke music.

“Niagara Waterpark Purwakarta bukan hanya tempat meeting, tapi juga tempat selfie (selfie) di Air Terjun Niagara, Gunung Parang dan Gedung Istana Kepresidenan,” ujar pemilik Niagara Waterpark Purwakarta ini.

Menurut salah satu pengunjung, dengan hadirnya tempat wisata Niagara Waterpark di pusat kota Purwakarta, kita tidak jauh dari jalan-jalan.

“Alhamdulillah sekarang sudah ada destinasi wisata di pusat Kota Purwakarta yang dekat, aman, dan terjangkau (murah) tiketnya. Intinya destinasi Niagara Waterpark jauh lebih aman dari pohon tumbang dan longsor saat cuaca ekstrim seperti sekarang ini, karena Niagara Waterpark jauh dari tebing dan gunung serta tidak ada pohon besar,” ujarnya.

Prihartono menambahkan, “Niagara Waterpark Purwakarta merupakan destinasi wisata untuk memanjakan Anda dan keluarga di pusat kota Purwakarta yang jauh lebih aman, nyaman dan memiliki harga tiket yang lebih terjangkau (murah, red).

“Intinya, karena Niagara Waterpark Purwakarta bukan destinasi wisata alam, maka Niagara Waterpark Purwakarta menyediakan tempat wisata yang aman dan nyaman bagi wisatawan atau pengunjung yang jauh dari bencana seperti pohon tumbang dan tanah longsor,” ujarnya. (21 September)

Tampilan postingan: 27


Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button