Wisata Kolam Renang Batu Aseupan Bogor, serasa berenang di kaki Gunung Salak - WisataHits
Jawa Barat

Wisata Kolam Renang Batu Aseupan Bogor, serasa berenang di kaki Gunung Salak

Wisata Kolam Renang Batu Aseupan Bogor, serasa berenang di kaki Gunung Salak

AYOBOGOR.COM — Di awal musim panas, berenang adalah salah satu kegiatan yang paling cocok. Ingin mencoba sensasi berenang di Bogor sambil menikmati panorama alam Gunung Salak secara langsung? Anda bisa mencoba berenang di Kolam Renang Batu Aseupan.

Kolam renang batu Aseupan terletak di desa Sukaharja, Cijeruk, Bogor dan buka mulai pukul 07:00 WIB hingga 17:00 WIB.

Keunikan kolam renang batu Aseupan dibanding kolam renang biasa adalah memberikan sensasi berenang sekaligus menikmati pemandangan alam Gunung Salak secara langsung.

Selain itu, air yang digunakan pada kolam renang juga diambil langsung dari mata air sehingga membuat air terasa lebih segar dan bebas kaporit secara alami.

Saat pengunjung lapar, Kolam Renang Batu Aseupan juga menawarkan fasilitas rumah makan dengan berbagai pilihan menu mulai dari nasi goreng, mie instan, singkong goreng dan lainnya.

Mereka juga menawarkan tempat perkemahan, dan pengunjung dapat menyewa tenda di tepi kolam renang atau membawa perlengkapan sendiri.

Harga sewa tenda mulai dari Rp 250.000 sudah termasuk biaya masuk kolam renang. Jika pengunjung membawa tenda dan perlengkapan sendiri, maka akan dikenakan biaya Rp 40.000.

Sedangkan biaya masuk untuk kolam bawah adalah Rp 15.000, jika ingin masuk ke kolam atas dan bawah dikenakan biaya Rp 25.000.

Demikian informasi mengenai Kolam Renang Batu Aseupan yang bisa anda kunjungi saat liburan atau sekedar ingin berobat dan menginap bersama teman atau keluarga. ***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button