Kejernihannya keterlaluan, air terjun di tempat wisata ini bikin netizen sembuh - WisataHits
Jawa Barat

Kejernihannya keterlaluan, air terjun di tempat wisata ini bikin netizen sembuh

Suara.com – Di tengah hiruk pikuk pekerjaan dan aktivitas sehari-hari, kita seringkali merindukan suasana alam yang jernih memanjakan mata. Contohnya seperti air terjun di salah satu tempat wisata berikut ini.

Ya, beberapa waktu lalu beredar video seseorang yang menghabiskan waktu liburannya pergi ke air terjun.

Permata tersembunyi ini bukanlah air terjun biasa tetapi memiliki air yang jernih. Saking jernihnya, bebatuan dan pemandangan di bawah air terjun terlihat sangat jernih.

Video jernihnya air terjun di Bogor menjadi viral setelah diunggah oleh pemilik akun TikTok @bambang_rahayu09.

Baca Juga: Beri Pelanggan Hiburan Gratis, Penjual Jajan Ini Bisa Tiru Lagu TikTok

“Gak jelas banget kan,” tulis @bambang_rahayu09 di keterangan foto. Pria ini juga mengabarkan bahwa lokasi tersebut merupakan salah satu air terjun yang ada di Bogor, Jawa Barat.

“Hanya Rp 10.000, saya bisa mandi dengan air,” kata @bambang_rahayu09. Kita bisa melihat suatu tempat dengan pemandangan yang cukup keren.

Momen ketika bocah itu berjalan di sekitar sungai menyebabkan kekaguman. Tak hanya itu, gerakan sembari berenang terlentang di air di sekitar air terjun terlihat keren.

Saking jernihnya, Anda bisa melihat dengan jelas bebatuan di dasar sungai. Postingan video yang dibagikan menjadi viral setelah mengumpulkan lebih dari 4 juta tampilan dan 277.000 suka.

Dalam video lainnya, akun @bambang_rahayu09 menjelaskan bahwa detail lokasi berada di Lembah Tepus, Pamijahan Bogor, di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS).

Baca Juga: Rafathar Peluk dan Cium Mbak Lala, Sikap Babysitter Banjir Lob: Manis Banget

Lembah Tepus sendiri merupakan salah satu destinasi wisata alam yang menawarkan pemandangan sungai dan air terjun atau air terjun bertingkat. Unggahan video viral terkait jernihnya air terjun tersebut mendapat beragam komentar dari warganet.

“Tempatnya asik banget,” kata salah satu netizen.

“Aku mau ke sini, enak banget,” balas netter lainnya.

“Wow, jelas batunya terlihat,” tulis netizen lain.

“Cocok untuk penyembuhan,” kata netter lainnya. Itu tadi video viral tentang air terjun yang sangat jernih yang mencuri perhatian netizen, keren banget kan?

(Hitekno/Rezza Dwi Racmanta)

Source: www.suara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button