Wisata Gua Reregan Pangandaran, Karya Alam Menambah Sensasi Liburan Tahun Baru Pasti Beda! - WisataHits
Jawa Barat

Wisata Gua Reregan Pangandaran, Karya Alam Menambah Sensasi Liburan Tahun Baru Pasti Beda!

INSIDEN24.COM-Goa Reregan Tour, sebuah mahakarya alam yang akan melengkapi wisata Anda selama liburan tahun baru, Anda pasti akan menikmati perasaan yang berbeda dan kesan akan tetap bersama Anda sampai Anda pulang.

Terletak di Desa Wisata Selasari, Desa Salakambang, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran.

Goa Sutra Reregan dapat ditempuh dalam waktu 1 jam perjalanan dari Pusat Pemerintahan Kabupaten Pangandaran. Berbatasan langsung dengan desa Cintaratu di sebelah selatan dan desa Bangunkarya.

Baca Juga: Sambut Tahun Baru di Swiss Van Java Garut, Menginap Liburan di Darajat Pass Waterpark Tour Tak Akan Menyesal!

Gua Sutra Reregan sendiri memiliki keunikan yaitu stalagmit dan stalagtit yang masih asli, dan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Sejak dibuka sebulan lalu, pengunjung Goa Sutra Reregan semakin ramai, terutama di akhir pekan, pengunjung biasanya datang dan pergi dari subuh hingga senja.

Gua Sutra Reregan bukan hanya wisata goa yang bisa Anda nikmati, namun Anda bisa menikmati beberapa spot selfie di atas perahu dengan hamparan hutan hijau, dan tentunya masih ada beberapa spot cantik lainnya.

Baca juga: Anaira Glamping & Resort, Menginap Malam Tahun Baru Keluarga di Kaki Gunung Salak Bogor

Gua Sutra Reregan bukan hanya wisata goa yang bisa Anda nikmati, tetapi Anda bisa menikmati beberapa spot selfie di atas perahu dengan hamparan hutan hijau, dan tentunya masih ada beberapa tempat indah lainnya.

Setelah dilakukan perbaikan, Gugusan Gua Sutra Reregan kini memiliki tampilan yang berbeda dan ada yang mudah diakses oleh wisatawan dan ada juga yang membutuhkan peralatan khusus untuk masuk.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button