Penduduk sangat miskin di Indramayu berkurang |Republika Online - WisataHits
Jawa Barat

Penduduk sangat miskin di Indramayu berkurang |Republika Online

Penduduk sangat miskin di Indramayu berkurang |Republika Online

Pemerintah Kabupaten Indramayu mencanangkan sejumlah program untuk meningkatkan perekonomian nasional.

Pemerintah Kabupaten Indramayu mencanangkan sejumlah program untuk meningkatkan perekonomian nasional.

REPUBLIKA.Distribusi A- A+ Bisnis.) merupakan wilayah termiskin di Pulau Jawa, dilaporkan pada tahun 2022 hakim mengabulkan 564 dari total 572 permohonan dispensasi perkawinan anak.

CO.ID, INDRAMAYU – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu, Jawa Barat, berupaya menekan jumlah penduduk miskin. Provinsi Jawa Timur tercatat sebagai provinsi dengan jumlah penduduk miskin terbanyak di Indonesia. mencapai 4. Selain itu, penduduknya termasuk dalam kategori sangat miskin, angka ini lebih tinggi dibandingkan Maret 2022 dari 457. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Jawa Barat, jumlah penduduk sangat miskin di Kabupaten Indramayu pada tahun 2022 mencapai 53.510 jiwa, pada bulan September 2022.050. “Kami berkoordinasi, tahun 2023 kami membuat program pembentukan peraturan daerah (propem perda) untuk ketahanan keluarga, kesejahteraan lansia dan penyandang disabilitas.

Angka itu disebut turun dibanding tahun lalu, ketika jumlah warga sangat miskin mencapai 75 orang. Proporsi penduduk miskin sebesar 9,57 persen pada September 2022, meningkat 0,03 poin persentase dari Maret 2022 dan turun 0,14 poin persentase dari September 2021. Menatap tahun 2022, jumlah kunjungan wisatawan di DIY mencapai 7 juta wisatawan, 820 orang. “Banyak faktor yang menjadi penyebab kemiskinan yang sangat parah. Angkanya mencapai 10,49 persen. Faktor ekonomi tentu menjadi penyebab utama. Kemiskinan ini tidak ada hubungannya dengan perbaikan rumah sebagai kawasan wisata. Oleh karena itu, kami berusaha untuk merevitalisasi perekonomian masyarakat. masyarakat,” kata Bupati Indramayu Nina Agustina, Minggu (22/1/2023) kepada 000 orang. Anggi mengetahui, pemohon dispensasi kawin anak didominasi pelajar SMP dan SMA.

Untuk mengentaskan kemiskinan, kata Nina, upaya yang dilakukan Pemkab Indramayu antara lain penguatan sektor ekonomi melalui kegiatan berbasis lapangan kerja, serta mendorong pengembangan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). kemudian langsung menciptakan magnet ekonomi di masyarakat dengan kegiatan UMKM mandiri,” kata Nina. Menurut catatan BPS, GK dibukukan sebesar Rp535 pada September 2022. Menurut Nina, Pemkab Indramayu akan terus melakukan berbagai upaya untuk menekan jumlah penduduk miskin. Ia berharap pada tahun 2023, Kabupaten Indramayu tidak lagi termasuk dalam kelompok daerah di Provinsi Jawa Barat yang penduduknya sangat miskin. Meski demikian, warga yang rata-rata pengeluarannya di bawah Rp 535 perlu sinergi, Huda mengatakan pemerintah do-it-yourself perlu fokus pada manisan untuk memenuhi kebutuhan kalori pangan masyarakat miskin, khususnya di Kulon Progo dan Gunungkidul.

“Semua harus bekerja, bergerak bersama. Berikut 10 provinsi dengan jumlah penduduk miskin terbanyak di Indonesia. Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita. Tonton video di bawah ini: Lihat berita lain terkait artikel ini di sini: BPS untuk garis kemiskinan bagi orang miskin Penerbit: Feni Freycinetia Fitriani Bagikan konten premium Nikmati konten premium untuk informasi lebih dalam Berikan ambisi baru Teddy Soeriaatmadja di St. Nina daftarkan / daftarkan nomornya masyarakat miskin di kepulauan Indramayu..

Lanjut membaca:
Republika.co.id » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

10 Provinsi Dengan Penduduk Termiskin Di Indonesia, Jawa Timur #1!Berikut 10 provinsi dengan jumlah penduduk miskin terbanyak pada September 2022 berdasarkan data BPS. Provinsi Jawa Timur #1, nih!

DI Yogyakarta Termiskin Se-Jawa, DPRD DIY: Kebanyakan kantong kemiskinan tidak ada di kawasan wisataDIY memiliki angka kemiskinan 11,49 persen, dengan total 463.630 penduduk miskin. Populasi besar… Kurangnya pekerjaan…

DPRD Indramayu mendorong tingginya dispensasi perkawinan anak dan membuat peraturan daerah tentang ketahanan keluargaDPRD Kabupaten Indramayu sedang menyusun peraturan daerah tentang ketahanan keluarga untuk menghadapi tingginya kasus pengecualian perkawinan anak.

Sejak awal, 3 KG gas cair diperuntukkan bagi masyarakat miskinSejak didirikan, tabung gas elpiji 3kg untuk melon diperuntukkan bagi masyarakat miskin.

Pemerintah menyiapkan Rp 476 triliun untuk anggaran perlindungan sosial 2023Tujuan dari anggaran perlindungan sosial adalah untuk melindungi yang paling rentan dan miskin.

Dinas Sosial: Tak Ada Niat Hapus Data Warga Miskin di Surabaya Secara Sepihak |Republika OnlineCamat dan Lurah bisa langsung mengakses data dari aplikasi pangan.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button