Mencari tempat wisata bernuansa sunda? Yuk mampir ke sini, ada kolam renang bening tepat di dekat Peg Springs - WisataHits
Jawa Barat

Mencari tempat wisata bernuansa sunda? Yuk mampir ke sini, ada kolam renang bening tepat di dekat Peg Springs

Mencari tempat wisata bernuansa sunda?  Yuk mampir ke sini, ada kolam renang bening tepat di dekat Peg Springs

BANDUNGRAYA.ID Inilah rekomendasi tempat wisata bernuansa sunda di Bogor Jawa Barat yang cocok untuk liburan akhir pekan.

Dikenal sebagai daerah Sunda, Jawa Barat selalu memiliki tempat wisata yang indah mulai dari wisata alam, wisata ziarah, wisata air, wisata pendidikan, wisata sejarah bahkan wisata permainan.

Hampir setiap daerah di Jawa Barat memiliki banyak tempat wisata yang unik dan menarik, sehingga tidak heran jika Bogor menjadi salah satunya.

Baca juga: Serasa Liburan di Atas Awan, Ini Rekomendasi Tempat Wisata di Bogor yang Super Lengkap! Harganya murah

Bogor kota hujan juga tidak pernah kehabisan tempat baru sebagai rekomendasi tempat wisata untuk dikunjungi saat liburan.

Salah satunya adalah “Telaga Batu Bogor”, sebuah objek wisata air di Kabupaten Bogor, cocok untuk kunjungan akhir pekan.

Danau Batu ini merupakan obyek wisata air yang termasuk dalam wilayah Taman Nasional Gunung Salak, maka tidak heran jika air yang ada di Danau Batu ini berasal langsung dari mata air Gunung Salak, sehingga airnya masih sangat jernih dan tentunya jernih. .

Baca juga: SANGAT TOP! Yuk, cari tahu 3 rekomendasi tempat wisata di Bogor terbaik untuk liburan akhir pekan

Di perairan jernih kebiruan ini Anda bisa berenang sambil menikmati pemandangan alam yang indah di sekitar karena banyak pepohonan rindang sehingga cocok untuk memanjakan mata.

Namun hati-hati dengan hawa dingin karena Danau Batu ini memiliki suhu 21 derajat Celsiusdan bisa lebih dingin di malam hari.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button