Wisata alam terbaik Pekanbaru menambah pengalaman wisata yang luar biasa - WisataHits
Jawa Tengah

Wisata alam terbaik Pekanbaru menambah pengalaman wisata yang luar biasa

SEWATIME.com – Salah satu pulau di Indonesia yang keindahan alamnya luar biasa adalah pulau Sumatera, tepatnya di kota Pekanbaru yang menjadi subyek acara ini. wisata alam terbaik di Pekanbaru terbaru dan terpopuler tahun ini.

Tempat wisata alam terbaik di Pekanbaru kekinian dan paling hot untuk dikunjungi berlibur bersama orang tersayang.

Mari kita lihat beberapa tempat wisata yang direkomendasikan untuk dikunjungi! Berikut adalah daftar tempat wisata alam terbaik di PekanbaruRiau.

Baca Juga: Tempat Wisata Seru di Solo Bisa Jadi Destinasi Liburan Kamu Bersama Keluarga

1. Bukit Pelangi

Seperti namanya, bukit ini memiliki beragam warna yang menambah keindahannya. Dari kejauhan bukit ini terlihat seperti pelangi dengan gradasi warna yang indah. Anda bisa mengunjungi tempat ini yang berjarak sekitar 10 km dari pusat kota Pekanbaru dan relatif mudah untuk dijangkau.

Menariknya, warna bukit dan kontur bisa berubah sewaktu-waktu, sehingga foto yang Anda dapatkan dari tempat ini kemungkinan besar akan bervariasi.

Lokasi: Jl. Berkemah, Lembah Sari, Kec. Pesisir Rumbai, Kota Pekanbaru.

2. Perbukitan Batu Kapur Blackwater

Ingin menikmati hunting foto dengan tempat-tempat yang mirip dengan di luar negeri? Wisata kawasan Air Hitam sangat cocok bagi anda yang menyukai background putih bersih. Di lokasi ini terdapat tujuan baru bernama Bukit Kapur dengan gugusan batu kapur yang megah dan indah.

Tempat ini menjadi spot favorit baru untuk pemotretan prewedding karena foto yang dihasilkan cukup unik, anti mainstream dan menarik.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button