Sebelum Nataru, Pemerintah Kabupaten Bandung akan menggelar rapat koordinasi untuk mewujudkan kelayakan - WisataHits
Jawa Barat

Sebelum Nataru, Pemerintah Kabupaten Bandung akan menggelar rapat koordinasi untuk mewujudkan kelayakan

Sebelum Nataru, Pemerintah Kabupaten Bandung akan menggelar rapat koordinasi untuk mewujudkan kelayakan

WILAYAH. BANDUNG I BBCOM I Jelang Natal dan Tahun Baru 2023, Pemda Kabupaten Bandung menggelar rapat koordinasi dengan pejabat mulai dari Distrik Apdesi, Kades, Polres Bandung beserta jajarannya, Kodim 0624 beserta jajarannya, TNI AU Sulaeman, OPD, Kemenag Kabupaten Bandung , Jaksa, Tokoh Masyarakat, Agama dan tamu undangan lainnya menghadiri Rapat Koordinasi jelang Nataru.pda pada Rabu 14 Desember 2022 di Hotel.Convention Center Sutan Raja.

Dalam kegiatan tersebut, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bandung berharap semua pihak dapat meminimalisir kejadian yang dapat mengganggu perayaan umat Kristiani dalam perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023.

Dikatakan Kawaludin, selaku Kepala Satuan Pelayanan Publik (Kasatpol PP) Kabupaten Bandung, pihaknya berkoordinasi dengan Polri dan TNI menyiapkan posko khusus pengendalian, pelayanan, pengamanan dan pengaturan lalu lintas di 37 titik depan Nataru. Diantaranya gereja, landmark dan jalan raya,” jelasnya.

Selain itu, Erick Yuriara selaku asisten daerah yang mewakili Bupati Bandung berharap semua pihak dapat bekerja sama dan selalu berkoordinasi sebelum menyambut Nataru, karena tidak menutup kemungkinan petasan dan petasan akan dipadamkan. dia menjelaskan.

Erick Yuriara masih mengatakan posko keselamatan jalan khususnya sudah disiapkan, jadi sudah disiapkan posko Gaturlalin termasuk petugas, dan juga ada posko pelayanan di tempat wisata untuk mengantisipasi bencana dan keamanan pariwisata karena wilayah Kabupaten Bandung rawan bencana seperti tanah longsor. , angin puting beliung dan banjir.

Oleh karena itu, semua pihak dihimbau agar bisa bermanfaat di daerah sebelum Nataru.” pungkas Erick (*R)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button