Wisata alam di Bandung ini tampil dalam sebuah konser virtual oleh penyanyi terkenal hanya 1 jam dari pusat kota! - WisataHits
Jawa Barat

Wisata alam di Bandung ini tampil dalam sebuah konser virtual oleh penyanyi terkenal hanya 1 jam dari pusat kota!

BANDUNGRAYA.ID Wisata alam di Bandung memang tidak ada habisnya karena kota yang dikelilingi pegunungan ini menjadi daya tarik bagi wisatawan lokal maupun jarak jauh. Tidak hanya sebagai objek wisata, syuting konser maya pernah berada di Bandung.

Penyanyi terkenal memberikan konser maya dengan lokasi di Bandung yaitu Yura Yunita. Saat ini Yura dikenal sebagai salah satu musisi yang karyanya banyak menyita perhatian. Dikenal di konser Yura YouTube maya itu direkam pada 29 Oktober 2021.

Album Tutur Batin Yura yang dirilis pada 22 Oktober 2021 benar-benar mencuri perhatian pengguna internet, karena teks sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari. Dengan album Tutur Batin, Yura memutuskan untuk mengadakan konser maya karena Indonesia masih dalam situasi pandemi.

Baca Juga: 3 Tempat Wisata Alam Paling Hits Di Bandung, Cocok Untuk Penikmat Sunset

Salah satu wujud cinta Yura menjadikan Bandung sebagai salah satu theme song albumnya. tempat konser maya Yura terletak di Lembang, hanya membutuhkan waktu 1 jam dari pusat kota Bandung, Anda dapat menikmati keindahan alam.

Penyanyi kelahiran Bandung ini memilih lokasi Hutan Pinus Cikole Jaya Giri sebagai salah satu lokasi syuting konser maya. Berada di ketinggian 1500 meter di atas permukaan laut di kawasan Gunung Tangkuban Perahu. Terletak di tengah kawasan wisata alam di Bandung dan berjarak 8 km dari Air Terjun Curug Maribaya.

Tempat wisata ini cocok untuk liburan keluarga dengan fasilitas akomodasi hingga akomodasi yang lengkap tempat bermain tersedia di sini sehingga Anda dapat yakin bahwa anak-anak dan orang tua dapat mengunjungi mereka.

Baca Juga: Rekomendasi Wisata Kuliner 7 Malam Bandung Yang Wajib Dikunjungi, Nomor 7 Paling Legendaris dan Populer

Bumi Perkemahan Cikole Jayagiri menawarkan 31 cottage berpanel kayu dengan teras dan kamar mandi pribadi resor dan keluar Cikole Jayagiri resor. Fasilitas termasuk area sarapan dan kegiatan yang membutuhkan kerja tim, termasuk bola catAktivitas kabel tinggi, ATV, dan Landy Offroad.

Bandung, khususnya daerah Lembang, telah lama menjadi tempat wisata yang populer karena beragamnya tempat untuk dikunjungi. Jadi tidak aneh akhir pekan Bandung selalu dipadati wisatawan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button