Wisata ala Eropa di Devoyage Bogor, Ada 150 Spot Foto Instagram! - WisataHits
Jawa Barat

Wisata ala Eropa di Devoyage Bogor, Ada 150 Spot Foto Instagram!

Devoyage Bogor

DERMAGA. Gambar Shutterstock/Adriana adie

Devoyage Bogor

Grid.ID – Kota Bogor, Jawa Barat sudah lama dikenal warga ibu kota sebagai destinasi liburan. Selain letaknya yang dekat dengan kota Jakarta, kota yang berjuluk Kota Hujan ini juga mudah dijangkau dengan berbagai sarana transportasi.

Untuk menikmati liburan yang santai, ada banyak pilihan hotel terbaik di Bogor yang bisa Anda pilih. Sedangkan Devoyage Bogor untuk tempat wisata salah satu destinasi wisata terpopuler yang wajib dikunjungi.

Devoyage Bogor terletak di kawasan Nirwana Residence, Jalan Indigo Raya, Mulyaharja, Bogor Selatan, Jawa Barat. Selain menawarkan taman dengan replika bangunan atau Fitur tamasya Dari berbagai negara Eropa, tempat wisata ini juga memiliki banyak spot selfie.

Untuk mencapai tempat wisata ini Anda hanya perlu berkendara selama 30 menit dari stasiun kereta api Bogor. Jika ingin menggunakan angkutan umum, Anda bisa naik angkutan kota (Angkot) nomor 02 dengan trayek Sukasari-Bubulak atau Angkot nomor 10 dengan trayek Bantar Kemang-Terminal Merdeka.

Baca juga: Suara Bharada E bergetar hebat dan menahan air mata, begitu sedih ekspresi penyesalan Richard Eliezer setelah menembak Brigadir J: Aku hanya…

Jika Anda naik angkot, pastikan Anda turun di depan Sekolah Kristen Tunas Harapan. Setelah itu, Anda dapat melanjutkan perjalanan dengan transportasi menuju Devoyage Bogor on line. Untuk referensi, berikut adalah beberapa deskripsi kegiatan yang dapat dilakukan saat mengunjungi Devoyage Bogor. Ayo, lihat!

Ambil foto di lokasi Instagramable

Saat Anda memasuki kawasan Devoyage Bogor, Anda akan disuguhi pemandangan deretan bangunan warna-warni Eropa. Area ini telah menghitung 150 spot foto Instagramable pengunjung dapat menjelajah.

Buat kalian yang mau foto-foto Fitur tamasya Sekte dari berbagai belahan dunia, Devoyage Bogor juga menawarkan replika Fitur tamasya seperti Menara Eiffel, Menara Pisa dan kincir angin khas Belanda. Ada juga spot foto menarik lainnya yaitu gondola khas Swiss dan balon udara panas khas Cappadocia, Turki.

Menikmati pandangan dan naik

Bila Anda senang dengan fotografi, jangan lewatkan kesempatan untuk berkano di sekitar sungai buatan ala Venesia, Italia.

Jika Anda ingin memacu adrenalin, Anda bisa mencoba wahana dengan SUV (Sebuah televisi). Jika Anda membawa anak-anak, Devoyage Bogor juga memiliki wahana ramah anak, seperti rumah permainan, Taman bermain kincir riadan nasi anak

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita

Logo Parapua

Artikel ini adalah bagian dari Parapuan.

Parapuan adalah ruang realisasi diri bagi perempuan untuk mencapai impiannya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button