Waykambang Edupark Batang, harga tiket masuk dan lokasi - WisataHits
wisatahits

Waykambang Edupark Batang, harga tiket masuk dan lokasi

Dowes29.com – Informasi lengkap terbaru mengenai alamat lokasi dan harga tiket masuk D’victoria Waykambang Edupark Batang. Bagi anda yang menyukai liburan wisata alam dengan suasana sejuk dan nyaman, mungkin wisata Waykambang Edupark Batang ini bisa menjadi pilihan yang tepat, yang bisa anda kunjungi bersama teman atau keluarga.

Waykambang Edupark adalah salah satu objek wisata di Batang, Jawa Tengah. Tempat ini menawarkan taman bermain yang berada di atas perbukitan, menjadikan taman rekreasi ini pemandangan alam yang segar dan hijau. Sangat direkomendasikan untuk mengisi liburan bersama keluarga atau teman. Waykambang Edupark terletak di Kawasan Selopajang Timur, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang.

Harga Tiket Masuk Waykambang Edupark Batang, Tiket Masuk Terakhir Waykambang Edupark Batang, Alamat Lokasi Waykambang Edupark Batang
Harga Tiket Masuk Waykambang Edupark Batang

D’victory Waykambang Eduparkm Kunjungan terakhir ke Batang

Way Kambang Edupark merupakan destinasi wisata baru yang menjadi primadona di Batang. Tur dimulai pada akhir tahun lalu, November 2021. Taman ini terletak di perbukitan hijau desa Selopajang Timur, yang menyegarkan mata. Dengan cara ini, Anda dapat menikmati kesegaran dan kesegaran ruang luar yang indah di tempat wisata ini.

Sangat direkomendasikan untuk dikunjungi, tempat rekreasi Way Kambang ini memiliki daya tarik tersendiri yaitu selain memiliki suasana yang nyaman dan menyenangkan untuk keluarga atau pasangan juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan spot foto yang menarik. Cocok jika dijadikan salah satu destinasi wisata di kota Batang.

Berbagai fasilitas menarik menanti Anda dan keluarga jika datang ke sini, yaitu taman bermain anak, tempat wisata anak, taman bunga Hortasia, restoran, serta spot foto kekinian yang instagramable. Di sini juga dilengkapi dengan taman bermain alam yang sejuk dan asri untuk anak-anak TK dan PAUD. Pokoknya disini tempat wisata baru yang cocok untuk liburan keluarga, remaja dan anak-anak.

Wisata WayKambang Edupark ini juga memiliki 2 buah kolam renang atau waterpark dengan kedalaman yang bervariasi. Terutama anak-anak bisa bermain di kolam yang sedalam 60 cm. Sedangkan untuk dewasa, ada kolam khusus yang terpisah.

Jangan khawatir, tiket masuk di sini cukup terjangkau dan fasilitas Yehuda lengkap. Nah, meski masih terkesan baru, rencanakan liburan Anda bersama keluarga, teman, atau pasangan tercinta di Waykambang Edupark Batang. Dan dapatkan koleksi foto kekinian atau instagramable.

Fasilitas Waykambang Edupark Batang

Untuk fasilitas wisata kuliner bertema Wonderland sudah tidak perlu diragukan lagi. Tentunya kenyamanan pengunjung menjadi prioritas. Fasilitas yang dimiliki antara lain;

  • tempat parkir,
  • Toilet,
  • tempat foto,
  • jet air,
  • Wahana anak-anak
  • wahana dewasa
  • restoran,
  • masjid,
  • Proses protokol kesehatan,

dan masih banyak lagi fasilitas yang disediakan oleh pengelola Waykambang Edupark Batang.

Baca juga: Kopi Hutan Kembang Langit Batang

Alamat Lokasi Waykambang Edupark Batang

Bagi anda yang ingin berkunjung ke Wisata Edupark Waykambang ini bisa anda temukan di kawasan tersebut, Alamat : Jl. Raya Reban – Blado No.km 4, S Lambat, Selopajang Tim., Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, Jawa Tengah 5255 Indonesia.

Bagi Anda yang dari luar kota atau asing dengan jalan-jalan di Batang Jawa Tengah khususnya daerah Blado, kami sarankan Anda hanya menggunakan navigasi dari Google Maps. Hal ini akan memudahkan Anda untuk cepat mencapai tempat wisata tersebut. Anda dapat memeriksa peta di sini.!

Sedangkan akses menuju lokasi Wisata Waykambang Edupark Batang cukup user friendly, anda bisa menemukan lokasi ini menggunakan kendaraan roda dua atau empat. Jarak Waykambang Edupark dari pusat kota Batang, sekitar 28 KM, dengan durasi 50 menit.

Harga Tiket Masuk Waykambang Edupark Batang

Untuk tiket masuk kunjungan HTM atau Waykambang Edupark cukup terjangkau yaitu Rp 15.000 untuk dewasa sedangkan untuk anak usia 2-12 tahun cukup membayar satu tiket masuk sebesar Rp 10.000.
Tiket masuk:

  • Rp 15.000 Dewasa
  • Rp 10.000 Anak

Informasi lebih lanjut bisa cek akun resmi Instagram @waykambang_official

Nah, dengan harga menu seperti di atas, kamu sudah bisa menikmati kunjungan Waykambang Edupark Batang, tempat asyik untuk kumpul bersama keluarga dan yang lainnya, kamu juga bisa mengoleksi foto-foto terbaru yang tentunya sangat instagrammable.

Jam Buka dari D’victory Waykambang Edupark Batang

Selama jam buka Waykambang Edupark Batang, buka dari Senin hingga Minggu. Buka pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Baca Juga: Kafe Jogja Baru

Gambar D’victory Waykambang Edupark Batang

Harga Tiket Masuk Waykambang Edupark Batang, Tiket Masuk Terakhir Waykambang Edupark Batang, Alamat Lokasi Waykambang Edupark Batang
Alamat lokasi Waykambang Edupark Batang

Harga Tiket Masuk Waykambang Edupark Batang, Tiket Masuk Terakhir Waykambang Edupark Batang, Alamat Lokasi Waykambang Edupark Batang
Tiket Masuk Waykambang Edupark Batang htm

Mungkin cukup untuk membicarakan objek Wisata Waykambang Edupark Batang disini. Semoga artikel ini dapat dijadikan sebagai pusat informasi dan referensi untuk menghabiskan liburan bersama keluarga atau teman-teman. Semoga liburan Anda semakin menyenangkan dan berkesan. Itu saja dan terima kasih.
Menikmati..! Selamat berlibur.!!!

Source: www.dowes29.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button