Warak Ngendok, Inovasi Dinas Kesehatan Kota Semarang Raih Penghargaan dari Kementerian Manajemen dan Birokrasi | Berita Utama - WisataHits
Jawa Tengah

Warak Ngendok, Inovasi Dinas Kesehatan Kota Semarang Raih Penghargaan dari Kementerian Manajemen dan Birokrasi | Berita Utama

Warak Ngendok, Inovasi Dinas Kesehatan Kota Semarang Raih Penghargaan dari Kementerian Manajemen dan Birokrasi |  Berita Utama

Berita Jateng Warak Ngendok, Inovasi Dinas Kesehatan Kota Semarang yang mendapat penghargaan dari Kemenpan dan Bentuk Birokrasi dan Kemenkes Semarang

Inovasi pelayanan Dinas Kesehatan Kota Semarang mendapat penghargaan dari Kementerian Manajemen dan Bentuk Birokrasi.

Unggulan Inovasi Pelayanan Publik Terpuji terdiri dari 45 besar inovasi dari kelompok umum dan 5 pemenang Inovasi Pelayanan Publik Berprestasi dari kelompok khusus. 289 Tahun 2022 tentang Inovasi Pokok KIPP dalam Pelayanan Publik di Kementerian/Lembaga, Pemda, BUMD dan BUMD Tahun 2022.

Baca juga: Dinas Kesehatan Kota Semarang Masuk Top 45 Klaster Inovasi Kota dengan Inovasi Warak Ngendok (Melawan Virus Corona Kota Semarang dengan Integrasi Program dan Bergerak Bersama). Kepala Dinas Kesehatan Kota Semarang, M. Abdul Hakam didampingi Kepala Inspektorat yang ditugaskan oleh Plt Walikota Semarang, menerima penghargaan tersebut pada Selasa (12/6/2022) di Hotel Bidara Jakarta.

Lanjut membaca:
JPNN.com »

Dengan air mata berlinang, saksi Susanto mengungkapkan kekecewaannya di depan Ferdy Sambo: Mengapa Jenderal berbohong!

Susanto Haris, Kabag Penegakan Hukum Provos Div Propam, mengungkapkan kekecewaannya karena dibohongi oleh sang jenderal. Baca selengkapnya >>

Menjelang akhir tahun, DPRD Kota Semarang mendesak pemerintah kota untuk mempercepat proyek infrastrukturDPRD Kota Semarang meminta OPD Pemkot Semarang segera menyelesaikan rencana pembangunan infrastruktur sebelum akhir tahun 2022.

Bappenas menempatkan Semarang sebagai Best Smart Economy City |Republika OnlineKota Semarang terpilih sebagai salah satu dari 15 kota terbaik.

Semarang Terpilih Sebagai Kota Terbaik Program I-SIM for Cities – Tribunnews.comKota Semarang dinobatkan sebagai Juara 1 Terbaik dalam program Gerakan Indonesia Berkelanjutan Terintegrasi (I-SIM) untuk Kota. Selamat!

Semarang menjadi kota terbaik dalam program I-SIM for CitiesKota Semarang terpilih sebagai salah satu dari 15 besar kota kemudian menggelar presentasi inovasi unggulan pada 22 Desember 2022.

Simpang Lima kedua Semarang berbentuk hutan kota, yang akan selesai pada awal 2023Pembangunan Taman Singosari yang diharapkan menjadi Simpang Lima kedua di Kota Semarang ini dijadwalkan selesai pada kuartal I tahun 2023.

Kota Palembang siap menjadi destinasi wisata olahraga |Republika OnlinePemerintah pusat telah mencanangkan Kota Palembang sebagai destinasi wisata olahraga.

jateng.SOLOPOS.REPUBLIKA.Suharso Monoarfa dalam sambutannya mengatakan diperlukan tindakan nyata semua pihak dan kerjasama semua pihak untuk percepatan.

jpnn.com, SEMARANG – Dinas Kesehatan Kota Semarang mendapatkan penghargaan sebagai Top Innovation in Public Service. (Ponco Wiyono-Solopos. Inovasi Pelayanan Publik Terpuji terdiri dari 45 besar inovasi kelompok umum dan 5 pemenang Inovasi Pelayanan Publik Berprestasi kelompok khusus. Penghargaan yang diraih adalah I-SIM for Cities Award seri Indonesia Sustainable Development Goals (SDGS) Annual Conference 2022. Penetapan inovasi unggulan tertuang dalam Keputusan Menteri PANRB No.com, SEMARANG rencana program pembangunan fisik tahun 2022 289/2022 dalam hal inovasi unggulan KIPP di Pelayanan Publik di Kementerian/Lembaga, Pemda, BUMD dan BUMD Tahun 2022. Haris Witjaksono menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh Pemprov DKI yang telah berpartisipasi dalam setiap tahapan proses pengadaan I-SIM Pemkot.

Baca juga: Dinas Kesehatan Kota Semarang Masuk Top 45 Inovasi Klaster Kota dengan Inovasi Warak Ngendok (Melawan Virus Corona Kota Semarang dengan Integrasi Program dan Bergerak Bersama). Sejumlah proyek infrastruktur yang sedang berjalan dan masih dalam tahap pembangunan antara lain pembangunan jembatan kaca di kawasan hutan Tinjomoyo, pembangunan jalan lintas Undip-Jangli, peningkatan lapangan Sidodadi, pembangunan sport center dan beberapa lainnya. infrastruktur lainnya. Target tersebut diharapkan dapat tercapai lebih cepat dan pertumbuhan PDB sejalan dengan pertumbuhan ekonomi hijau. Kepala Dinas Kesehatan Kota Semarang M. Abdul Hakam mendampingi Kepala Inspeksi yang ditugaskan Plt Wali Kota Semarang menerima penghargaan di Hotel Bidara, Jakarta, Selasa (12/6/2022). Oleh karena itu, kami meminta agar OPD terkait dapat mengejar proyek pembangunan agar dapat diselesaikan sesuai dengan kontrak,” kata Sekretaris Komisi C DPRD Kota Semarang, Suharsono, Senin (12/5/2022). Selain itu, Pemkot Semarang juga mendapatkan predikat BB dalam hasil Evaluasi Bentuk Birokrasi Tahun 2022. “Tentu ini kerja keras, yang dapat memberikan semangat motivasi untuk tahun-tahun yang akan datang, penyemangat bagi kami untuk menjadi lebih baik dan lebih besar lagi”, beliau dikatakan. Baca juga: Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Pendayagunaan Birokrasi (Menpan-RB) Abdullah Azwar Anas. Dia mencontohkan, sebagian besar dari 51 proyek kerja di DPU sudah rampung.

(mar4/jpnn) .

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button