Destinasi wisata menjadi favorit anak-anak ketika kangen di Bogor, berbagai wahana seru dan juga happy - WisataHits
Jawa Barat

Destinasi wisata menjadi favorit anak-anak ketika kangen di Bogor, berbagai wahana seru dan juga happy

SEWATIME.com – Anak-anak dapat diajak ke tempat wisata favoritnya untuk bersantai dan menghabiskan waktu bersama mereka. Di tempat wisata ini anak-anak bisa bermain bahkan belajar berbagai hal. Bagi Anda yang tinggal di Bogor, sebenarnya tidak sulit mencari destinasi wisata terpopuler untuk anak di kota hujan ini.

Beberapa Orang Saatnians mungkin belum tahu bahwa Bogor memiliki banyak destinasi wisata terpopuler untuk anak-anak saat berlibur di Bogor.

Oleh karena itu, Saat.com mengecek destinasi wisata favorit anak-anak Bogor sebagai referensi saat mengajak anak bermain.

Baca Juga : Daftar Wisata Curug Terbaru Di Pandeglang Banten Yang Menampilkan Alam Yang Bikin Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

1. Taman Safari Cisarua

Tempat wisata anak di Bogor ini wajib diketahui warga Jabodetabek dan sekitarnya. Ya, Taman Safari Cisarua sepertinya wajib dikunjungi di hari libur nasional. Taman Safari Puncak merupakan tempat yang cocok untuk mengajak si kecil berkenalan dengan berbagai hewan. Pasalnya di sini terdapat lebih dari 2.500 hewan.

Dari jendela mobil, si kecil bisa melihat dari dekat hewan-hewan yang berkeliaran di taman safari. Selain kebun binatang, Taman Safari Cisarua juga menawarkan berbagai wahana yang sayang untuk dilewatkan.

2. Taman Hiburan Jungle Land Adventure

Siapa bilang hanya Bandung dan Jakarta yang memiliki taman bermain berkonsep theme park? Di Bogor, Anda bisa mengajak anak-anak ke Jungleland Adventure Theme Park.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button