Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Ajak Wisata Sehat Bersama SFBC Solo - WisataHits
Jawa Tengah

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Ajak Wisata Sehat Bersama SFBC Solo

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Ajak Wisata Sehat Bersama SFBC Solo

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Ajak Wahana Sehat Bersama Komunitas Sepeda Lipat SFBC Solo (Foto Istimewa)

Solo Folding Bike (SFBC), salah satu forum sepeda lipat di kota Solo, menggelar event sepeda lipat bertajuk “SOLO BERSELI FONDO 100K”.

antvklik.com – Acara ini melibatkan bersepeda hingga 100 km di sekitar Karisedenan Surakarta. Rute tersebut menyuguhkan beberapa peninggalan kota Solo sendiri dan kawasan Boyolali, Sukoharjo, Kabupaten Karanganyar dengan pemandangan alam yang memberikan rasa nyaman dan aman bagi peserta.

Selain acara bersepeda ini, ada beberapa konten dalam rangkaian acara yang akan berlangsung dari tanggal 15-17 Juli 2022. Antara lain ada festival makanan dan UMKM khas kota Solo, banyak pedagang mempresentasikan hasil karya dan barangnya.

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka bersama peserta (foto khusus) Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka bersama peserta (foto khusus)

Ada juga lomba melukis untuk anak-anak dan lomba drum kecil. Kedua kompetisi ini bertujuan untuk menumbuhkembangkan bakat anak-anak sejak dini.

Ada juga lelang helm yang hasilnya digunakan untuk kegiatan sosial. Helm ini telah di-airbrush oleh salah satu karakter brush terkenal di Solo dan ditandatangani oleh Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka menandatangani helm (foto khusus) Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka menandatangani helm (foto khusus)

Acara Solo ini dihadiri dan dihadiri oleh Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Tidak hanya walikota, seluruh unsur kepolisian, DPRD Solo dan jajarannya. Pemkot Solo juga hadir untuk mengikuti acara Solo Berseli Fondo 100K

Walikota Gibran Rakabuming Raka sendiri menilai acara ini untuk mempromosikan kegiatan olahraga masyarakat khususnya bersepeda. Serta UMKM dan dapat mencapai tujuan dari program Pemerintah Kota Solo.

Panitia acara ini berencana untuk mengadakan acara setahun sekali dengan tema dan konsep yang dinamis setiap tahun.

Source: www.antvklik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button