Glamping Panorama Majalengka, keren banget! - WisataHits
Jawa Barat

Glamping Panorama Majalengka, keren banget!

Glamping Panorama Majalengka, keren banget!

Sumedang Express– Glamping Panorama Majalengka keren banget, salah satu tempat wisata di Majalengka yang memiliki keindahan alam yang memukau dan banyak dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Panorama Glamping Majalengka keren banget, Nalisa Glamping di Kabupaten Majalengka Jawa Barat menawarkan rasa sejuk di alam terbuka, bikin betah dan enggan untuk pulang. Lokasinya di Blok Legasari di Desa Argasari, tak jauh dari Alun-alun Kecamatan Talaga. Jaraknya hanya sekitar 3 kilometer dan dengan mobil hanya membutuhkan waktu sekitar 9 menit.

Hawa sejuk bisa dinikmati di sekitar bumi perkemahan ini karena terletak di dataran yang cukup luas dan memiliki nuansa alam yang sangat bagus, sehingga sangat cocok dijadikan referensi destinasi wisata akhir pekan yang populer.

Fasilitas glamping Nalisa Majalengka
1. Ruang tenda stan
Nikmati liburan di area outdoor dengan fasilitas matras empuk layaknya tempat tidur di hotel di resort ini. Kamar-kamar yang disediakan berbalut tenda kemah berwarna putih, berjejer dan menarik, dengan posisi pintu tenda menghadap ke hamparan panorama yang indah.

2. Melihat teras
Teras pandang ini menawarkan spot-spot menarik untuk selfie sambil menikmati keindahan alam pegunungan dan hijaunya hamparan sawah. Dari titik ini, pandangan lebih fleksibel saat melihat lanskap alam terbuka.

Teras pandang adalah balkon yang menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan. Pengunjung bisa duduk santai di kursi meja lipat yang tersedia dan menikmati makanan ringan.

3. Kafe

Fasilitas pendukung lainnya di glamping adalah kedai kopi atau kafe bernama Nalisa. Relaksasi di area outdoor Nalisa Cafe menjadi semakin lengkap jika ditemani cemilan manis dan kopi sebagai tambahan relaksasi alami. Selain sajian kopi dan minuman yang nikmat, desainnya yang nyaman dan pelayanannya juga ramah membuat pengunjungnya terkesan.

4. Paviliun

Bagi pengunjung yang datang bersama kerabat untuk piknik atau sebagai tempat acara seperti reuni keluarga, Nalisa Glamping adalah referensi yang tepat. Salah satu kompleks paviliun dengan ruang terbuka sebagai alternatif tempat berkumpul dan bersantai bersama dalam suasana alam, keakraban, kenyamanan dan keindahan tetap terjaga. Selain itu, kenyamanan paviliun dibantu dengan fasilitas seperti monitor portabel dan karaoke yang dipasang di dinding bagian atas.

5. Kolam renang
Kolam renang di hutan belantara Nalisa Glamping pasti akan memberikan pengalaman berenang yang berbeda. Anda akan merasakan sensasi berenang dikelilingi pepohonan hijau dan segarnya air kolam pegunungan.

Panorama Glamping Majalengka, keren banget. Semoga bermanfaat

Baca juga: Daya Tarik Bumi Perkemahan Cianjur, Pemandangan Alam yang Menggoda!

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button