Wahana rumah hantu di ITC Cibinong diserbu pengunjung - WisataHits
Jawa Barat

Wahana rumah hantu di ITC Cibinong diserbu pengunjung

Wahana rumah hantu di ITC Cibinong diserbu pengunjung

Bogordaily.net – Bicara tentang wisata di daerah Bogor memang tidak ada habisnya. Baru-baru ini ada wisata yang menghebohkan publik dalam unggahan Tiktok, yaitu wahana rumah hantu bertajuk Misteri Gua Jepang di ITC Cibinong Mall.

Wahana rumah hantu yang sedang viral ini sudah ada selama sebulan, 23 Desember 2022, dan akan berakhir pada 29 Januari 2023.

Jika wahana rumah hantu pada umumnya berkonsep rumah sakit dan hotel terbengkalai, kali ini konsepnya sangat berbeda dengan yang sebelumnya yaitu rumah hantu ala Goa Jepang.

Rumah Hantu Chibinong

Wahana rumah hantu seram ini dikemas dengan berbagai dekorasi, lighting, makeup dan suara-suara spesial, membuat suasana terasa mencekam, angker, seram dan menakutkan.

Selain itu pengunjung juga dapat langsung memilih jenis level yang akan ditemui di rumah seram tersebut, terdapat tiga level yaitu Low, Medium dan High.

Berdasarkan pantauan Bogordaily.net, wahana rumah hantu yang sedang viral akhir pekan ini ramai dikunjungi pengunjung yang penasaran dengan kengeriannya.

Menurut salah seorang pengunjung, Riska menuturkan suasana di rumah hantu tersebut begitu mencekam dengan berbagai jenis hantu yang cukup menyeramkan.

“Suasana di dalam wahana angker itu luar biasa seram, apalagi hantu di dalamnya sangat-sangat mencengangkan,” kata Riska kepada Bogordaily.net pada Minggu, 15 Januari 2023.

Selain teror yang menghantui, wahana angker ini juga menawarkan jasa fotografi hantu bagi pengunjung yang ingin berfoto. Untuk tarifnya sendiri, hanya dikenakan Rp 10.000 bagi yang ingin berfoto bersama.

FYI: Untuk masuk ke wahana rumah hantu ini, kamu akan dikenakan biaya sebesar Rp 15.000,- Senin sampai Kamis yang buka mulai pukul 12:00 hingga 21:00 WIB.

Sedangkan untuk hari Jumat hingga Minggu harga tiketnya bervariasi, yaitu sekitar Rp20.000 dan dibuka mulai pukul 11.00 hingga 21.00 WIB.

Jika ingin menghabiskan akhir pekan di Wahana Rumah Hantu yang sedang viral saat ini bisa datang langsung ke lokasinya yaitu di Jalan Raya Mayor Oking No.11 Cibinong lebih tepatnya Kabupaten Bogor lantai satu ITC Mal Cibinong.(Erwin Natan Gunawan)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button