7 Tempat Wisata di Bandung Yang Hits Dikunjungi | perjalanan - WisataHits
Jawa Barat

7 Tempat Wisata di Bandung Yang Hits Dikunjungi | perjalanan

7 Tempat Wisata Di Bandung Yang Hits Dikunjungi

Tempat wisata di Bandung selalu menarik untuk dikunjungi. Berikut beberapa rekomendasi tempat wisata di Bandung yang bisa dijadikan referensi Anda.

Bandung merupakan salah satu daerah di Indonesia yang menjadi tujuan wisata. Tempat wisata di Bandung sangat beragam, sehingga Anda dan keluarga akan puas menghabiskan liburan di kota tersebut. Kartu Tokopedia menjadi kartu kredit terbaik menurut Asian Banker Awards 2022

2. Kawah Putih Ciwidey yang Instagramable Jika Anda datang ke Bandung bersama anak-anak, tidak ada salahnya mengunjungi Lemabng Park & ​​Zoo. Di sana Anda bisa melihat berbagai koleksi hewan yang bisa dikenalkan kepada anak-anak.Untuk wisata alam, Kabupaten Bandung juga memiliki tempat wisata bernama Orchid Forest Cikole. Di tempat ini Anda bisa menikmati pemandangan hutan pinus dan anggrek yang mempesona.

Lanjut membaca:
pos tunggal »

Ratusan penarik becak bergabung menjadi tamu Kaesang-Erina Tasyakuran di Solo

Sedikitnya 300 becak disiapkan di tempat parkir mobil Västenburg Fortress untuk mengantar tamu undangan hilir mudik. Baca selengkapnya >>

20 Wisata Tahun Baru di Bogor cocok untuk keluargaBogor memiliki banyak tempat wisata yang berbeda mulai dari wisata alam, taman bermain hingga spot instagramable.

Tiga hari wisata seru dan lengkap di kota Ternate saat liburan akhir tahunKota Ternate memiliki banyak objek wisata menarik mulai dari wisata sejarah, wisata alam, wisata laut hingga wisata religi dan budaya.

Polri memperketat pengamanan di tempat wisata dan gereja untuk mengantisipasi teror jelang NatalPolri memastikan akan menangkap sejumlah lokasi kunci untuk mengantisipasi aksi terorisme jelang Natal dan Tahun Baru 2023 untuk menyudutkan salah satu agama.

Tempat wisata di banyuwangi yang layak untuk dikunjungiBanyuwangi merupakan salah satu destinasi wisata di Jawa Timur. Berikut berbagai pilihan wisata di Banyuwangi yang menarik untuk dikunjungi.

5 tempat wisata di Maroko yang wajib dikunjungiTak hanya Casablanca yang terkenal, ternyata Maroko masih memiliki banyak kota yang bisa dijadikan destinasi wisata.

Prediksi Liga 1 BRI: Dewa United vs Persib Bandung 14 Desember 2022 – Bola.netPrediksi Liga 1 BRI, Prediksi Dewa United vs Persib Bandung, Lineup Dewa United vs Persib Bandung, Hasil Dewa United vs Persib Bandung, Jadwal Dewa United vs Persib Bandung, Prediksi Bola

SOLOPOS.Shutterstock Devoyage Bogor Devoyage merupakan tempat wisata dengan konsep taman berisi pemandangan miniatur dari berbagai negara Eropa, dikutip dari Kompas.TEMPO.TEMPO.

COM – Turis Asing di Gedung Sate Bandung (bisnis-jabar.com) Solopos. Selain berwisata, pengunjung bisa berkenalan dengan pemandangan dari berbagai negara. com, JAKARTA – Bandung merupakan salah satu daerah di Indonesia yang menjadi tujuan wisata. Bahkan, dalam beberapa hari wisatawan bisa mengunjungi berbagai objek wisata dengan biaya murah. Tempat wisata di Bandung sangat beragam, sehingga Anda dan keluarga akan puas jika menghabiskan liburan di kota tersebut. Jika mengajak anak-anak, Anda bisa menaiki kano dan gondola ala Venesia, Italia. Lalu apa saja tempat wisata di bandung? Lihat keterangan lengkapnya di bawah Ia menyebutkan hampir semua tempat dan objek vital antisipasi serangan teroris menjadi fokus pengamanan, seperti tempat ibadah, tempat wisata, kantor pemerintahan dan pusat perbelanjaan.

Promosi Kartu Tokopedia menjadi Kartu Kredit Terbaik Versi Asian Banker Awards 2022 1. Lokasi di Kawasan Nirwana Residence, Jalan Indigo Raya, Mulyaharja, Bogor Selatan. Pengemudi ojek di Ternate juga bisa menjadi pemandu wisata karena sudah dilatih sebagai pemandu wisata oleh dinas pariwisata setempat. Braga Braga merupakan ikon kota Bandung. Ada banyak restoran, bar, dan kafe modern yang cocok untuk musim liburan. Peternakan KOMPAS Cisarua. Tempat estetika adalah daya tarik utama dari tempat ini. Di hari pertama, wisatawan bisa mengunjungi tempat wisata budaya dan religi yang terletak di pusat kota dan semuanya berdekatan. 2. Selain Lembang, wisatawan juga bisa menikmati menunggang kuda ala sapi di Peternakan Cisarua Sebelumnya diberitakan, aksi teror bom bunuh diri terjadi di Mapolres Astanaanyar, Bandung, Jawa Barat pada Rabu (7/12) yang menewaskan seorang polisi dan melukainya. sembilan orang lainnya, termasuk warga sipil.

Kawah Putih Ciwidey Bagi Anda yang menyukai wisata alam, Kawah Putih Ciwidey bisa menjadi tujuan saat Anda berkunjung ke Bandung. Tempat wisata di Bandung ini buka setiap hari pukul 07.com (12/4/2018), pengunjung baik dewasa maupun anak-anak bisa menunggang kuda dengan mengenakan kostum abad pertengahan Eropa seperti Robin Hood. Di hari kedua, wisatawan dapat mengunjungi wisata alam dan biota laut yang terletak 45 kilometer di jalur Ring Road Pulau Ternate, dengan pilihan jalur Utara atau Jalur Selatan mulai pukul 30:00 hingga 17:00. Kegiatan lain yang bisa dilakukan adalah memanah, kunjungan ke peternakan, aneka wahana sepeda, trampolin, kereta kuda dan balon air, serta fotografi. Situs ini terletak di Sugihmukti, Kecamatan Pasirjambu, Bandung. Di kawasan cengkeh Afo, wisatawan bisa melihat pohon cengkeh yang berumur lebih dari 400 tahun yang konon merupakan pohon cengkih tertua di dunia.

Jika Anda mengunjungi tempat ini Anda akan melihat pemandangan kawah yang menakjubkan dengan pepohonan yang membuat pemandangan semakin Instagrammable. KM,RW. 3. Taman & Kebun Binatang Lembang Jika Anda datang ke Bandung bersama anak-anak, kunjungan ke Taman & Kebun Binatang Lemabng adalah suatu keharusan. Cisarua, Kabupaten Bogor. Wisatawan juga bisa memanfaatkan hari terakhir dengan mengunjungi sejumlah UMKM untuk berbelanja oleh-oleh seperti olahan pala berupa sirup pala dan selai pala, serta aneka makanan panggang khas Ternate, antara lain makaroni kenari dan bagea kenari. Di sana Anda bisa melihat berbagai koleksi hewan yang bisa dikenalkan kepada anak-anak. Tempat wisata ini terletak di Jalan Kolonel Masturi No. JungleLand Ilustrasi wahana hiburan di Jungleland, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

171, Sukajaya, Lembang, Kabupaten Bandung. Di puncaknya, keindahan panorama laut biru dan pulau-pulau sekitarnya serta hamparan perkebunan cengkih dan pala akan menjadi pengalaman berharga. Anda bisa mengunjungi tempat ini mulai pukul 09:00. Ada berbagai wahana petualangan seru yang bisa dinikmati baik oleh anak-anak maupun dewasa. Minuman ini cocok untuk malam hari. 00-18

00 pada akhir pekan. Babakan Madang, Kabupaten Ternate Bogor juga mudah dijangkau wisatawan karena Bandara Sultan Baabullah terhubung ke berbagai kota di Indonesia setiap hari. 4. The Jungle Waterpark Ilustrasi kolam ombak di The Jungle Waterpark Bogor. Hutan Anggrek Cikole Mengenai wisata alam, di Kabupaten Bandung juga terdapat tempat wisata yang bernama Hutan Anggrek Cikole. Di tempat ini Anda bisa menikmati pemandangan hutan pinus dan anggrek yang mempesona. Menurut situs resminya, taman air ini memiliki 12 wahana, lokasinya berada di dekat Gunung Salak sehingga udaranya sejuk. Lihat berita terkini dan berita unggulan dari Tempo.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa bermain golf, tempat bermain kelinci, jembatan gantung yang diterangi lampu pada malam hari, dan lain sebagainya. Tempat wisata di Bandung ini bisa dikunjungi mulai pukul 09.00 hingga 18.00. Wahana yang ada di Jungle Waterpark Bogor antara lain Kiddy Pool, Aqua Pool, Fountain Futsal, Leisure Pool, Tower Slide, Kawah Ratu, Lazy River, Bird Park, Giant Aquarium, Wave Pool dan Racer Slide. Terletak di Genteng, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Klik Tempo. 5. Baca juga :. Desa Cai Ranca Upas Desa Cai Ranca Upas merupakan salah satu tempat wisata di Bandung yang tidak boleh anda lewatkan.

Di sana Anda bisa mengunjungi peternakan rusa yang menarik dan seru, juga ada permainan outbond yang bisa dicoba bersama keluarga dan teman-teman Anda. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 07:30 – 17:00.

Lokasinya berada di Jalan Raya Ciwidey – Patengan No. km. 11, Patengan, Rancabali, Bandung. Tiket masuk ke tempat wisata ini sangat terjangkau dengan biaya hanya 25.000 rupiah saja.

6. Tebing Keraton Tebing Keraton adalah tebing di Ir. kawasan Taman Hutan Raya. H. Djuanda yang memiliki pemandangan yang sangat bagus. Pada titik ini Anda bisa melihat pepohonan hijau.

Banyak turis datang ke sini pada siang hari untuk melihat matahari terbit. 7. Dago Dream Park Tempat wisata menarik di Bandung selanjutnya adalah Dago Dream Park. Tempat ini memiliki banyak spot foto yang bisa diabadikan. Selain itu, ada juga banyak aktivitas seru seperti menunggang kuda, paintball, sky gliding dan lain sebagainya.

Sama seperti tempat wisata di Bandung lainnya, Dago Dream Park buka setiap hari. Buka dari Senin hingga Jumat dari jam 9 pagi hingga 5 sore. Sedangkan hari Sabtu dan Minggu buka mulai jam 8 pagi.

00 – 18.00. Lokasi tempat wisata ini berada di Jalan Dago Giri KM. 2.2 Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Itulah beberapa tempat wisata di Bandung yang bisa Anda kunjungi saat akhir pekan atau saat liburan akhir tahun. Jangan lupa ikuti protokol kesehatan agar bisa bepergian dengan nyaman dan aman. .

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button