Rasakan perasaan dikubur hidup-hidup - WisataHits
Jawa Barat

Rasakan perasaan dikubur hidup-hidup

Bogordaily.net – Sebuah perusahaan di Rusia menawarkan pelanggannya kesempatan unik untuk menyaksikan pemakaman mereka sendiri. Pelanggan dapat memiliki pengalaman dikubur hidup-hidup dengan biaya yang signifikan.

Klien dapat memiliki pengalaman dikubur hidup-hidup dengan biaya 3,5 juta rubel.

“Kemungkinan setelah prosedur ini, klien akan menemukan bakat dan kemampuan fisik baru atau melihat kesuksesan bisnis mereka,” kata pendiri startup, Yekaterina Preobrazhenska, kepada stasiun radio Govorit Moskva, seperti dilansir The Moscow Times, Selasa, 25 April. Oktober 2022.

Tawaran pengalaman unik namun menakutkan ini konon dibagi menjadi dua paket: “penguburan online” dan “penguburan penuh nyata”.

Dalam sebuah posting di Instagram, Preobrazhenskaya membagikan tawaran itu, menggambarkannya sebagai “simbol nyata berjuang untuk diri sendiri dan masa depan yang bahagia.”

Paket pertama, seharga 600.000 rubel, diiklankan sebagai “terapi stres untuk kecemasan dan kecemasan.”

Paket ini memberikan pengalaman ‘bab penutup’ dalam kehidupan klien dan klien dapat melalui ‘penyembuhan ilahi’ dan ‘bangkit dari abu’.

Siapa pun yang memutuskan paket lengkap sebenarnya dapat menjalani prosesi pemakaman lengkap menurut agama dan pandangan dunia mereka.

Klien ditempatkan di peti mati dan dikubur hidup-hidup selama maksimal 60 menit.

Prosedur ini dikatakan diikuti oleh “kebangkitan kompulsif dengan kesadaran misi mereka yang dihidupkan kembali.”

Klien diharapkan muncul dari peti mati dengan “keinginan hidup” baru. Anda juga dapat menyimpan peti matinya sebagai suvenir.

“Proses ini akan membuat Anda mengevaluasi hidup Anda sampai Anda mencintai hidup Anda (lebih), memahami misi Anda dan membuka potensi Anda,” kata Yekaterina.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button