Hotel yang direkomendasikan dekat Cimory Riverside Puncak Bogor - WisataHits
Jawa Barat

Hotel yang direkomendasikan dekat Cimory Riverside Puncak Bogor

Rekomendasi hotel di dekat Cimory Riverside Bogor sering ditanyakan saat berwisata ke tempat ini. Oleh karena itu, perlu untuk membaca rekomendasi hotel di Internet. Kawasan Puncak Bogor memiliki banyak tempat wisata.

Tak heran jika banyak wisatawan selalu datang berkunjung, terutama di akhir pekan atau akhir pekan. Salah satu tempat wisata yang dikunjungi akhir pekan lalu adalah Cimory Riverside Puncak Bogor.

Cimory Riverside lebih dikenal sebagai restoran di tepi Sungai Ciliwung. Namun ternyata selain restoran sebagai daya tarik utama, ada beberapa wahana lain seperti kebun binatang mini, taman bermain, jalan hutan, akuarium monster dan museum 3D. Tempat wisata yang cocok untuk anak-anak.

Citra Cikopo Hotel dekat Cimory Riverside Puncak Bogor 284 m

Jl. Arion III No. 17 Desa Kopo, Leuwimalang KM. 77, Cisarua, Puncak, Indonesia

Hotel Citra Cikopo merupakan hotel di Puncak Bogor yang cukup besar dan asri dengan luas sekitar 5 (lima) hektar. Terdapat pemandangan pegunungan dengan fasilitas outdoor berupa kolam renang dan taman yang menarik. Selain itu, harga hotel ini sangat terjangkau.

Citra Cikopo Hotel and Resort seolah menyatu dengan alam dengan material dan warna yang natural. Bangunan berupa pondok alam atau bungalow yang ditata mengelilingi taman yang luas.

Pengunjung juga bisa melakukan aktivitas olahraga, seperti jogging atau lari, tanpa takut terganggu oleh bangunan. Jenis cottage yang ditawarkan adalah Presidential Cottage Suite, Mountain View Cottage, Deluxe Cottage, Superior Cottage, Standard Cottage, Mini Studio dan Standard Mountain View.

Seperti hotel dan resort lainnya, Cikopo Citra menawarkan berbagai keunggulan kepada pelanggannya, seperti karaoke, restoran dengan pemandangan langsung pegunungan.

Kontak pesanan

  • Telepon: 0251 – 8259111
  • WhatsApp: 0821 6363 9111
  • Email: [email protected]
  • Situs web: www.citrapohotel.com

Resort Prima Cipayung 545 m

J L. Raya Puncak Km.20, Cipayung Girang, Ciomas, Mega Cloudy, Bogor

Resort Prima Cipayung Bogor merupakan tempat yang ideal bagi wisatawan yang ingin menikmati pemandangan dan suasana Cipayung Girang. Hotel ini dekat dengan banyak destinasi wisata seperti Wisata Taman Matahari, Wahana Curug Naga dan Taman Safari Indonesia Cisarua.

Hotel ini adalah tempat yang tepat untuk bersantai dengan layanan, kolam renang, karaoke, restoran, kedai kopi, layanan kamar, ruang konferensi dan banyak lagi.

New Ayunda Puncak Hotel Hotel dekat Cimory Riverside Puncak Bogor 595 m

Jln. Raya Puncak KM 17

The New Ayuda Hotel menawarkan fasilitas kolam renang dan restoran yang akan membuat masa menginap Anda di Bogor semakin berkesan. Tempat parkir pelanggan tersedia untuk kenyamanan lebih.

Karena dekat dengan Kontum Nurseries (2,3 km), klien baru Hotel Ayuda dapat mengunjungi salah satu tempat paling populer di Bogor.

Selama Anda tinggal di Bogor, cobalah untuk mengunjungi restoran yang berada dalam jarak berjalan kaki dari Hotel Ayuda yang baru, seperti Restoran dan Kafe Royal Al Jazeerah (0,2 km), Restoran Dulang (0,2 km) dan Restoran dan kafe Ateera ( 0,2 km).

The Green Peak Hotel & Conference Hotel dekat sungai Cimory Puncak Bogor 610 m

J L. Jajang Sujai 27 Kopo, Cisarua, Puncak, Jawa Barat, Indonesia

Hotel bintang 4 di kawasan Puncak Bogor yang nyaman dengan interior yang tertata rapi dan berada di kawasan yang tenang. Jadi nyaman untuk bertemu dan bersantai bersama keluarga. Green Peak Hotel terletak di Cisarua Puncak Bogor, hanya 10 menit dari pertigaan Gadog.

Hotel ini layak untuk menginap karena lokasinya yang strategis dekat dengan Taman Wisata Matahari, Susu Cimory 2, Taman Safari.

Kontak pemesanan:

Kantor: (+62 251) 829 8888; WA: +62 8111902728;

Email: [email protected]

Grand Diara Hotel Cisarua 896 m

JL.Raya Puncak Km.77 No.7, Leuwimalang, Desa Kopo, Kec. Cisarua, Bogor

Hotel Grand Diara yang diresmikan pada tahun 2016 menjadi salah satu pilihan untuk menginap keluarga. Fasilitas terdiri dari 81 kamar dan 1 villa, 4 ruang pertemuan, taman bermain anak dan kolam renang untuk anak dan dewasa.

Grand Diara Hotel tidak hanya menawarkan fasilitas yang menarik. Tetapi juga layanan profesional yang dapat membantu wisatawan. Hotel ini juga dapat menyelenggarakan resepsi pernikahan, reuni keluarga, wisuda, kursus pelatihan, reuni, dan perayaan.

Pesan dan hubungi:

Telepon. +62 251 825 9700

Ada apa. +62 877 7716 4777

Grand Cempaka Resort Hotel dekat Cimory Riverside Puncak Bogor 1 km

JL.Raya Puncak KM. 17, Cisarua, Puncak, Bogor, Jawa Barat, Indonesia

The Grand Cempaka Resort and Convention, didirikan pada tahun 1982, terletak di kawasan Megamending, Bogor. Bangunan ini menempati area seluas 13,5 hektar dengan fasilitas seperti kolam renang, perkemahan, jalur pendakian, menunggang kuda, arena olahraga, restoran, masjid, dan bungalow untuk akomodasi.

Kontak pemesanan:

Telepon: (0251)8255155

WhatsApp : 081287747770

Artikel menarik lainnya: Kamojang Ecopark Garut dengan Wisata Alam Hutan Pinus

Sans Hotel Bogor Indah Nirvana berjarak 1,7 km

J L. Raya Puncak Gadog, No. Km. 71, Cipayung Datar, Kecamatan Megamending

Sans Hotel Bogor Indah Nirwana Puncak terletak di Gadok 1 di kawasan Megamendung. Hotel ini menawarkan Wi-Fi gratis dan parkir pribadi. Fasilitas di Hotel Bogor Indah Nirwana Puncak adalah: resepsionis 24 jam, WiFi, TV LED, air minum kemasan, perlengkapan mandi, area umum, taman bermain, kopi gratis, AC, parkir, dan kolam renang.

Ini dia rekomendasi hotel dekat Cimory Riverside Puncak Bogor. Jika Anda berkunjung ke Cimory, hotel di atas bisa menjadi referensi untuk menginap. Mari berlibur dan hormati protokol kesehatan.

Artikel menarik lainnya: Lembah Hijau Resort Hotel Ciloto Puncak Cianjur, Fasilitas Kamar dan Alamat di Cipanas

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button