Ustaz Sahabat Ganjar menggelar doa bersama untuk Indonesia - WisataHits
Jawa Tengah

Ustaz Sahabat Ganjar menggelar doa bersama untuk Indonesia

Memuat…

Ustaz Sahabat Ganjar mengadakan acara doa dan doa bersama untuk kesejahteraan Indonesia pada Rabu sore (12/07/2022) di Desa Kolam, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang. foto/dokumen. berita SINDO

DELI SERDANG – Sahabat Ustaz (Usbat) Kabupaten Ganjar Deli Serdang Sumatera Utara menggelar Istigasah dan berdoa bersama untuk kepentingan Indonesia. Usbat Ganjar juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dan dhuafa.

“Kita doakan Indonesia semakin maju, sejahtera, sejahtera dan selamat dari keterpurukan,” ujar Ahmad Talhah, Koordinator Wilayah Usbat Ganjar, Kabupaten Deli Serdang usai kegiatan di Desa Tambak, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang. Rabu (12/7/2022) siang. Baca juga: Nataru Holiday, Ganjar mengajak masyarakat untuk merevitalisasi wisata lokal dan ziarah Wali Songo

Doanya juga berisi permohonan agar Indonesia menjadi pemimpin yang baik, cinta rakyat, nasionalis dan religius, menjunjung tinggi toleransi, menjunjung tinggi moderasi beragama dan menjaga pesantren. Menurut mereka, sosok pemimpin Ganjar Pranovo .

“Pak Ganjar adalah pemimpin agama dan nasionalis. Dia memiliki keteguhan, humanis dan cerdas, sehingga mampu membangun Jawa Tengah lebih banyak lagi,” kata Ahmad usai acara yang dihadiri ribuan orang itu.

Menurut Ahmad, Ganjar merupakan pemimpin yang tepat menjadi presiden pada 2024. Program kerja Ganjar disebut telah membawa kemajuan nyata bagi masyarakat Jawa Tengah, termasuk program insentif guru agama di Jawa Tengah yang digagas Ganjar.

Ganjar memberikan bantuan insentif senilai Rp281,1 miliar kepada 211.455 guru agama di Jawa Tengah. Dukungan itu ada dua, yakni dukungan insentif Rp 254,2 miliar untuk guru agama. Kemudian Bantuan Operasional Sekolah Madrasah Aliyah Daerah senilai Rp 26,8 miliar. Baca juga: Mendagri: Wahl-Perppu terbit setelah UU Papua Barat Daya disahkan

Selain itu, Ganjar juga mengenalkan program-program untuk masyarakat. Misalnya Ramah Ganjar (Melindungi Semua Pekerja dengan Gerakan Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan), bantuan perbaikan rumah tidak layak huni (RLTH), asuransi nelayan, hingga bantuan listrik murah untuk keluarga miskin.

Ke depan, Ahmad ingin lebih berkonsolidasi untuk memenangkan Presiden Ganjar 2024. Usbat Ganjar akan terus melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat di sejumlah daerah di Sumut.

(poe)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button