Rayakan hangatnya Natal dan Tahun Baru 2023 dengan makan malam eksklusif di Hotel Tugu Malang - WisataHits
Jawa Timur

Rayakan hangatnya Natal dan Tahun Baru 2023 dengan makan malam eksklusif di Hotel Tugu Malang

WAKTU INDONESIA, MALANG – Bulan Desember merupakan bulan yang diliputi oleh berbagai perayaan termasuk perayaan Natal dan Tahun Baru. Restoran Melati Hotel Tugu Malang menawarkan makan malam spesial A Dinner To Remember – Christmas Cheer Season untuk dinikmati mulai 17 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023. Kesempatan ini merupakan momen yang tepat untuk menambah kehangatan keluarga atau rekan tercinta, sayang untuk dilewatkan.

Hadir antara lain beberapa menu spesial yang hanya ada saat Natal Monumen Kalkun Panggang Khas, Steak Tomahawk Natal, Betis domba Australia yang direbus serta menu spesial lainnya. Selain menu, beberapa menu koktail baru juga telah disiapkan oleh Ban Lam Wine Shop & Bar. Para tamu juga ditemani oleh suku musik live klasik dan jazz untuk melengkapi suasana kemeriahan malam Natal.

“Kami hadir dengan sederet menu spesial Natal dan Tahun Baru sesuai suasana waktu Natal ini. Segalanya sudah kami persiapkan agar para tamu dapat menghabiskan malam natal bersama keluarga atau rekan kerja dengan penuh suka cita,” ujar Budi Sesario, Juru Bicara Media Hotel Tugu Malang.

Whole Tugu Signature Roasted Turkey, dikenal sebagai menu yang baru diluncurkan di Restoran Melati untuk Natal dan Tahun Baru selama 30 tahun. Resep tradisional kalkun panggang utuh disajikan dengan saus apel, plum, dan kentang panggang. Sangat cocok untuk keluarga besar hingga 12 orang lebih jika Anda memesannya sehari sebelum makan.

Tomahawk Christmas Steak, Australian Wagyu Tomahawk (Grade 5) beratnya mencapai 1,5-1,7 kg. Didukung dengan steak premium pilihan dari Alpha Agro Indonesia (AAI), disajikan dengan sayuran organik dari perkebunan Kawisari. Ada juga kaki domba Australia yang direbus, daging domba empuk yang disajikan dengan saus anggur merah, rosemary segar, dan bawang putih.

Selain itu, ada juga beberapa menu baru yang muncul di momen natal kali ini. Salmon Panggang dengan Parmesan Herb Crust, Salmon Panggang dengan Bumbu Parmesan; Udang diisi dengan kepiting, udang segar dipanggang dan disajikan bersama saus mentega pada.

Hotel-Tugu-Malang-es.jpg

Creamy Garlic Butter Chicken Cordon Bleu, cordon bleu klasik yang direbus dengan crouton mentega bawang putih dan disajikan dalam saus mustard Dijon mentega bawang putih; dan Creamy Calamari Fritti Disajikan dengan Potato Platter, Crispy Calamari Disajikan dengan Zucchini, Lemon Wedges, Sriraca Mayo Sauce, dan Kentang.

Setelah menikmati main course, pilihan dessert pun tak kalah menggiurkan, seperti gingerbread trifle, kue khas natal yang dilumuri saus dulce de leche dan gingerbread cookies; Strawberry Christmas Cookies, kue lembut yang diisi dengan saus strawberry buatan sendiri dan disajikan dengan pilihan krim vanilla atau es krim strawberry; dan Kue Natal Tradisional, kue Natal buatan sendiri yang diisi dengan buah kering dan disajikan dengan rum manis dan es krim kismis.

Untuk melengkapi perayaan Natal, Ban Lam Wine Shop & Bar juga menambahkan beberapa variasi cocktail untuk menambah kenikmatan makan malam Natal bersama orang tersayang. Gingerbread Man Cocktail, koktail krim yang dibuat dengan jahe buatan sendiri dan sirup kayu manis sederhana yang dicampur dengan vodka, kahlúa, dan krim; Spiced Cranberry Paloma, koktail merah delima yang dibuat dengan jus cranberry-lime-grapefruit, rum putih kemudian disiram dengan sirup sederhana yang dibumbui; Hawaiian Christmas Margarita, margarita kelapa nanas klasik dengan tequila, triple sec, perasan jeruk nipis dan taburan kelapa.

Beragam jenis kuliner khas dari seluruh penjuru dunia ditawarkan di Hotel Tugu. Sebagai destinasi wisata tersendiri, Hotel Tugu Malang merupakan destinasi kuliner dan mengunjungi kali ini cocok untuk liburan di akhir tahun.

Untuk informasi dan reservasi bisa langsung menghubungi Hotel Tugu Malang di (+62341) 363 891 atau WhatsApp – +62 813-3491-9097, Melati Restaurant – +62 822-3126-3723 atau juga melalui pesan langsung ke akun Instagram @hoteltugu_malang dan @melatirestaurant_tugu. Dan kunjungi website resmi Hotel Tugu Malang di https://tuguhotels.com/hotels/malang/

**) Ikuti berita terbaru KALI Indonesia di Berita Google

Klik tautan ini dan jangan lupa untuk mengikutinya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button