Sahabat Ganjar ingin meningkatkan pariwisata daerah dengan konser rakyat - WisataHits
Jawa Tengah

Sahabat Ganjar ingin meningkatkan pariwisata daerah dengan konser rakyat

Sahabat Ganjar ingin meningkatkan pariwisata daerah dengan konser rakyat

jakarta

Relawan Sahabat Ganjar menggelar konser mini bertajuk “Konser Rakyat, Goyang Purwokerto” di Taman Andhang Pangrenan, Kabupaten Purwokerto, Jawa Tengah pada Sabtu (31/12). Tujuan dari acara gratis ini adalah untuk merayakan malam tahun baru.

Ketua Dewan Pembina Sahabat Ganjar, Gus Khayat, menyampaikan ucapan selamat tahun baru ini. Dengan mengadakan konser rakyat di Purwokerto, Sahabat Ganjar berharap dapat meningkatkan pariwisata dan perekonomian masyarakat setempat.

“Alhamdulillah malam ini kami hadir menyambut tahun baru bersama masyarakat Banyumas. Kami memulai Tahun Baru di daerah ini karena kami berharap pada tahun 2023 Mr akan dihargai di seluruh dunia,” kata Khayat dalam keterangan tertulis, Senin (1/2/2023).

Acara dimeriahkan dengan penampilan artis lokal seperti Ingwie Valen, Dava Firdause, Rasendriya, Hyndia dan DJ Elvina. Kegiatan ini pun berhasil menarik perhatian ribuan orang untuk menghadiri perayaan tahun baru.

Penonton juga bisa ikut memeriahkan acara dengan games berhadiah merchandise Sahabat Ganjar serta doorprize yang dibagikan kepada pengunjung. Tidak tanggung-tanggung acara sudah menyiapkan sepeda, televisi, kompor dan alat elektronik lainnya.

Bintang tamu dalam acara tersebut, Dava Firdause mengungkapkan perasaannya terhadap acara yang kali ini berkonsep pesta rakyat.

“Kami senang sekali, apalagi melihat penontonnya banyak, persiapannya keren dan acaranya benar-benar meriah,” pungkas Dava.

(fhs/ega)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button