Sinar Mas Land Property Terima Umpan Balik Positif dari Komunitas Surabaya - Kempalan.com - WisataHits
Jawa Timur

Sinar Mas Land Property Terima Umpan Balik Positif dari Komunitas Surabaya – Kempalan.com

Surabaya-KEMPALAN: Surabaya adalah kota terbesar kedua di Indonesia yang juga merupakan ibu kota provinsi Jawa Timur. Besarnya potensi ekonomi tersebut menjadikan Surabaya sebagai kota dengan tren pertumbuhan real estate yang positif setiap tahunnya. Sinar Mas mendarat sebagai pengembang Perusahaan-perusahaan terkemuka di Indonesia telah lama menyadari prospek positif bisnis real estate di kota Surabaya dan telah mampu mengembangkan proyek residensial Wisata Bukit Mas sejak tahun 2002 dan meluncurkan proyek Klaska Residence pada pertengahan Oktober 2016 yang disambut baik. dengan respon positif dari masyarakat kota pahlawan.

Aditya Sutantio, Kepala Departemen Surabaya – Sinar Mas Land mengatakan, “Pengembangan proyek Sinar Mas Land selalu mendapat tanggapan positif. Bahkan di masa pandemi Covid-19. Hal ini dibuktikan dengan penjualan 85% unit hunian pascapandemi di Klaska Residence yang berada di pusat kawasan bisnis Surabaya, dan Paddington House di kawasan Surabaya Barat yang penjualan apartemennya mencapai 99%. Besarnya animo masyarakat mendorong Sinar Mas Land untuk terus menghadirkan produk-produk inovatif real estate untuk memenuhi kebutuhan real estate masyarakat Surabaya dan sekitarnya.”

Sinar Mas Land sebagai pengembang terkemuka di Indonesia telah lama menyadari prospek positif bisnis real estate di kota Surabaya dan telah sukses mengembangkan proyek hunian wisata Bukit Mas sejak tahun 2002 dan proyek Klaska Residence diluncurkan pada pertengahan Oktober 2016 oleh masyarakat Kota Pahlawan dengan Feedback positif disambut baik.

Apartemen Klaska Residence

Klaska Residence merupakan apartemen yang mengusung desain mewah dan eksklusif, sehingga terlihat elegan layaknya hotel bintang lima. Meski bernuansa mewah dan eksklusif, harga yang ditawarkan cukup kompetitif untuk masyarakat, yakni Rp 500 juta hingga Rp 1 miliar. Klaska Residence menawarkan akses mudah ke area ini Perdagangan eceran, bisnis dan gaya hidup. Selain aksesibilitas yang mudah, apartemen ini juga berada di lokasi yang strategis yaitu hanya 10 menit dari pusat Kota Surabaya, institusi pendidikan dan rumah sakit dimana hal ini menjadi nilai tambah untuk apartemen terbaik di kota Surabaya.

Klaska Residence merupakan tawaran Sinar Mas Land untuk menciptakan hunian yang nyaman sekaligus fasilitas rekreasi yang menyenangkan dan kepastian peningkatan nilai investasi. Proyek tersebut berlokasi di atas lahan seluas 3,1 hektar. Selain itu, penghuni apartemen ini juga mendapatkan berbagai fasilitas eksklusif, mulai dari lobby yang megah perpustakaan pribadi, infinity pool, jacuzzi, sauna, gym, sky jogging track, taman bermain anak, Area barbekyu, area yogasampai bioskop, ruang bermain sebaik taman langit dengan pemandangan cakrawala kota surabaya yang indah.

“Masih ada kemungkinan bagi masyarakat untuk memiliki apartemen yang siap huni” perabot lengkap dengan modal Rp 10 juta. tindakan mimpi ganda by Sinar Mas Land menawarkan kemudahan kepada konsumen yang ingin segera menempati Apartemen Klaska Residence, dimulai dengan free deposit dan bonus kupon Elektronik senilai puluhan juta, bebas biaya KPA hingga puluhan juta, bonus Biaya jasa insentif PPN hingga 50% selama 6 bulan,” kata Aditya Sutantio.

Sinar Mas Land sebagai pengembang terkemuka di Indonesia telah lama menyadari prospek positif bisnis real estate di kota Surabaya dan telah berhasil mengembangkan proyek hunian wisata Bukit Mas sejak tahun 2002 dan proyek Klaska Residence diluncurkan pada pertengahan Oktober 2016 oleh masyarakat Kota Pahlawan dengan Feedback positif disambut baik.

Wisata Bukit Mas

Selain Klaska Residence, Sinar Mas Land juga memiliki area Masyarakat di Surabaya yaitu Wisata Bukit Mas. Proyek ini merupakan produk real estate premium yang telah dikembangkan sejak tahun 2002. Menempati area seluas kurang lebih 100 hektar dan terletak di kawasan CBD Surabaya Barat.

Kedepannya, kawasan tersebut akan berbatasan langsung dengan proyek Pemkot Surabaya yang saat ini masih dalam tahap pembangunan yaitu MWRR (Middle West Ring Road). Penghuni hanya membutuhkan 5 menit ke pusat perbelanjaan, perkantoran, hiburan, rumah sakit, universitas bergengsi dan pusat kuliner, menjadikan apartemen ini nilai investasi yang besar. Saat ini, Wisata Bukit Mas memiliki 12 cluster Perumahan yang dilengkapi dengan 2 mega fasilitas yaitu Collosseum Club House dan Notredame Adventure Park memanjakan penghuninya dengan fasilitas terbaik mulai dari Kolam renang Olimpiade, kolam renang bertema, jalur jogingbasket, tenis, dan bulu tangkis.

Arvina Syawir, Sales and Promotion Head Indonesia Timur – Sinar Mas Land menyatakan: “Pada awal tahun 2022, Sinar Mas Land juga meluncurkan proyek bisnis bangunan komersial di London Park Avenue di kawasan pariwisata Bukit Mas dalam jumlah terbatas hanya 35 unit dengan harga per unit sebesar Rp 2,2 miliar. rumah toko Dua lantai ini terletak di Boulevard utama dengan ROW 25 meter, dengan keunggulan Alfresco Dining, Hidden Patio dan Epic Balcony, didukung oleh parkir yang cukup luas. Semua keunggulan ini, dikombinasikan dengan lingkungan yang dibentuk oleh lebih dari 2.500 kepala keluarga, memungkinkan London Park Avenue menghadirkan potensi bisnis yang kompetitif dan nilai investasi yang besar.”

“Selanjutnya, kami berencana untuk segera meluncurkan rumah 2 lantai dengan konsep yang lebih Eropa dalam waktu dekat bergaya serta minimalis dan natural dengan lokasi unggulan di Wisata Bukit Mas,” pungkas Arvina Syawir.

Penerbit: Freddy Mutiara

Source: kempalan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button