Urban Farming Center, wisata taman terpopuler di Purwakarta - WisataHits
wisatahits

Urban Farming Center, wisata taman terpopuler di Purwakarta

Harga tiket: Rp15.000, Jam operasional: 08.00-16.00 WIB, Alamat: Benteng, Lingkungan. Campaka, Kab. Purwakarta, Jawa Barat; Kasus: Cek lokasi

Beberapa kota di Jawa Barat memiliki destinasi wisata yang menarik. Sebut saja Bandung dan Lembang yang dikenal memiliki pemandangan indah. Tak kalah dari kedua kota tersebut, Purwakarta kini juga memiliki beragam destinasi wisata keren yang wajib kamu kunjungi.

Di Purwakarta, ada beberapa destinasi wisata yang sangat menarik. Beberapa destinasi bahkan sempat hits di jejaring sosial. Hal itu tak lain ditunjang dengan desain tempat wisata yang sejuk dan nuansa alam yang masih natural.

Bagi Anda yang berada di Purwakarta, ada baiknya mampir ke Urban Farming. Salah satu destinasi populer di Purwakarta ini menawarkan konsep liburan yang berbeda dari yang lain. Anda hanya tidak hanya berfoto tetapi juga menjadi tempat mengajar. Pelajari lebih lanjut di bawah ini:

Pertanian perkotaan, kunjungan ke taman Eropa di Purwakarta

Tur Pertanian PerkotaanKredit gambar: Google Maps Ojahan Oppusunggu

Pertanian perkotaan adalah salah satu tujuan utama di Purwakarta. Tempat wisata ini menampilkan konsep bangunan bergaya petani Eropa. Desain arsitektur bangunannya elegan dan mirip dengan aslinya. Banyak wisatawan biasanya datang dan berkumpul di depan rumah-rumah ini hanya untuk berfoto selfie atau berfoto bersama keluarga di depan mereka.

Pertanian perkotaan sangat cocok untuk wisata keluarga. Tempat wisata populer yang terletak di Desa Benteng, Kecamatan Cempaka, Purwakarta ini sangat nyaman untuk dikunjungi. Kehadiran berbagai tanaman berbunga warna-warni menambah keindahan tempat wisata tersebut. Duduk atau berjalan, pengunjung dapat menikmati semilir angin sejuk dari pepohonan di sekitarnya.

Mengingat keindahan lokasi wisata yang bervariasi, tidak dapat dipungkiri bahwa pertanian perkotaan akhir-akhir ini sangat digemari. Tempat wisata ini juga berada di tempat yang mudah dijangkau wisatawan. Jadi jangan ragu lagi dan datang dan bersenang-senanglah di Urban Farming. Apa yang ada di lokawisata sangat cocok untuk kunjungan santai dan edukatif.

Daya Tarik Urban Faming Center

AtraksiPusat Terkenal PerkotaanKredit gambar: Google Maps Fiona Auberta

Menemukan tempat wisata yang indah mungkin sudah tidak asing lagi. Hal ini terkait dengan banyaknya destinasi yang bermunculan. Namun menemukan tempat wisata yang lengkap belum tentu mudah. Nah, Urban Farming menawarkan konsep wisata yang lengkap. Anda tidak hanya berjalan-jalan menjelajahi taman yang indah, tetapi Anda juga dapat belajar tentang menanam tanaman.

Di Urban Farming, wisatawan akan dimanjakan dengan pemandangan di sekitar tempat wisata yang menakjubkan. Beragam tanaman hias akan dihadirkan untuk Anda di lokasi wisata. Beberapa di antaranya memiliki bunga yang berwarna-warni, sehingga sangat indah. Di sekitar taman juga terdapat kelinci-kelinci lucu yang menyambut pengunjung. Anda bisa bersantai atau berfoto selfie di tempat yang indah ini.

Pertanian perkotaan menghadirkan banyak tempat yang mengundang decak kagum. Selain lokasinya yang berada di sekitar taman bunga, bangunan dengan arsitektur bergaya farmhouse Eropa ini juga banyak menarik perhatian pengunjung. Rumah-rumah disejajarkan dengan desain yang sangat indah. Warna setiap rumah berbeda dan mencolok, sehingga elegan. Anda bisa selfie di area tersebut tentunya hasilnya akan memukau.

Saat datang ke Urban Faming, jangan lupa untuk mengikuti pelatihan menanam tanaman. Pelatihan semacam itu dapat diikuti oleh turis mana pun. Ini jelas menambah pengetahuan penting. Urban Farming juga membuktikan bahwa tempat wisata populer ini juga sangat bagus untuk wisata edukasi.

Fasilitas yang tersedia di Urban Farming Purwakarta

Fasilitas pertanian perkotaanKredit gambar: Google Maps Imam Arifiyansa

Pertanian perkotaan dikenal luas oleh wisatawan. Melihat fakta seperti itu, tentu tidak ada alasan untuk meragukan masalah fasilitas. Semua fasilitas tersedia lengkap untuk menunjang kehadiran pengunjung. Anda tidak perlu ragu lagi untuk datang ke tempat wisata populer ini. Berbagai fasilitas umum seperti toilet, tempat parkir, kantin bahkan kafe terdapat di sana.

Selain memiliki berbagai fasilitas umum, Urban Farming juga menawarkan fasilitas penunjang bisnis. Jika Anda mengikuti pelatihan penanaman tanaman, pemimpin akan memberikan peralatan pertanian dan benih. Jadi pengunjung tidak perlu repot membawa perlengkapan sendiri.

Anda juga bisa mengunjungi langsung kebun bunga dan sayuran. Pengunjung akan melihat tanaman segar yang terawat. Anda juga bisa datang ke rumah hidroponik. Ada tanaman disana yang ditanam secara hidroponik sembari wisatawan belajar. Harap dicatat bahwa Anda tidak diperbolehkan membawa makanan dari rumah, tetapi beberapa kantin tersedia sehingga Anda tidak perlu khawatir.

Bagi Anda yang membawa anak-anak, tidak perlu khawatir. Ada juga tempat bernama mini zoo yang menawarkan konsep taman yang cocok untuk si kecil. Adanya arena bermain dan fasilitas penunjang keceriaan anak semakin memperjelas bahwa ia betah berlama-lama di Urban Farming. Jadi ajak anak Anda untuk membuat liburan semakin seru.

Rute menuju kawasan wisata pusat pertanian perkotaan

Jalan Pusat Pertanian PerkotaanKredit gambar: Google Maps Ojahan Oppusunggu

Jika Anda ingin datang ke Urban Farming, Anda tidak perlu khawatir dengan akses jalan. Semua akses telah diatur sedemikian rupa untuk memudahkan kedatangan wisatawan yang ingin berkunjung ke lokasi wisata. Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi yang banyak tersedia. Datang bersama teman atau keluarga pasti menambah keseruan liburan.

Rute yang bisa ditempuh pun beragam dan mudah untuk diikuti. Jika Anda datang dari arah Sadang, Anda bisa menggunakan moda transportasi seperti angkot yang menuju Subang. Kemudian Anda akan melewati Cimaung dan Sasak. Setelah itu, ikuti jalan menuju pasar Minggu. Tidak jauh, pengunjung akan menemukan PT East West Seed Indonesia. Di sinilah lokasinya.

Lihat akses mudah. Tentunya tidak perlu ragu lagi untuk datang ke Urban Farming. Selain itu, jalur yang ditempuh sangat mudah sehingga pengunjung tidak perlu khawatir tersesat. Dalam perjalanan, Anda bahkan bisa melihat keindahan kota Purwakarta di Jawa Barat. Jadi Anda tidak akan mudah bosan di jalan.

Harga Tiket Masuk Pertanian Perkotaan

Harga Tiket Urban FarmingKredit gambar: Google Maps abdiel bramantyo

Urban Farming adalah tujuan penuh gaya untuk dikunjungi. Selain konsep ala Eropa, harga tiketnya juga cukup user friendly. Cukup merogoh kocek Rp 15.000 untuk menikmati keindahan pemandangan alam yang luar biasa. Pengunjung dapat berjalan-jalan dan bersantai dan tidak lupa untuk berfoto selfie.

Harga tersebut tergolong murah, mengingat pengunjung juga akan mendapatkan bibit tanaman. Jadi Anda tidak perlu ragu lagi untuk datang ke Urban Farming ini. Beberapa biaya tambahan mungkin ada jika Anda membeli oleh-oleh berupa tanaman atau biji-bijian atau makanan khusus di sekitar lokasi. Tanaman atau sayuran tertentu memang bisa dibeli sebagai oleh-oleh bagi pengunjung.

Harap diperhatikan bahwa harga tiket masuk dapat berubah sewaktu-waktu. Semua perubahan adalah keputusan manajemen. Oleh karena itu, ada baiknya untuk selalu mengecek harga tiket masuk Urban Farming terbaru.

Itu saja informasi menarik tentang urban farming. Tempatnya yang asri dengan fasilitas yang lengkap tentunya mendukung aktivitas pengunjung. Tak ayal tempat wisata di Purwakarta ini begitu populer dan banyak dikunjungi wisatawan.

Source: www.itrip.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button